-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sensasi Ninja Warrior dan Jelajah Alam di Litto Bantul

    25/04/23, 12:21 WIB Last Updated 2023-04-25T05:21:27Z

    Bantul, Kabar Jogja -  Di libur lebaran ini Little Tokyo (Litto) Jogja Hotel  Bantul menghadirkan wahana permainan bertema Jepang 'Ninja Warrior'.


    "Kami ingin memberikan pengalaman yang unik bagi tamu yang ingin merasakan suasana Jepang tanpa harus pergi ke Jepang. Litto Jogja menawarkan kombinasi budaya, petualangan, dan relaksasi," kata perwakilan Litto Yohanes Hendra, Selasa (25/4).


    Terletak di ketinggian 380 mdpl, tepatnya di Gunung Cilik, Munthuk, Dlingo Bantul ini terinspirasi dari daerah wisata Okutama di dekat Tokyo, Jepang. Litto Jogja menawarkan suasana Jepang yang autentik dan fasilitas yang menarik bagi para tamu.


    Salah satu fasilitas yang baru dirilis adalah pengalaman bermain Ninja Games di Litto Ninja Village. 


    "Para tamu dapat berpakaian ala ninja dan menyelesaikan delapan misi yang menantang, seperti melewati rintangan, sensasi terbang dari ketinggian dengan flying fox, melempar shuriken, memanah, dan menghindari jebakan. Pengalaman bermain ninja games ini dapat dirasakan oleh tamu dari segala usia," ujarnya.


    Selain pengalaman bermain ninja games, tamu juga dapat menikmati fasilitas lain yang disediakan, seperti restoran Asakusa yang menyajikan berbagai menu masakan Jepang, Western, dan Nusantara serta menu otentik seperti Litto Nagashi Somen, mie dingin yang dialirkan di atas sebilah bambu. 


    Para tamu juga dapat berenang sambil menikmati pemandangan kota Jogja dari ketinggian, serta berfoto menggunakan yukata dan menikmati tarian ala Jepang seperti Geisha dance dan Oiran Dochū, sebuah prosesi legendaris di Gion, Kyoto, yang hanya dapat dinikmati di Jepang.


    Bagi tamu yang ingin menyukai tantangan dan alam, Litto Jogja juga menyediakan fasilitas seperti berkeliling di 9  objek wisata alam dengan Litto Jeep Wisata sambil menikmati keseruan susur sungai, serta menikmati senja dengan kopi di Samurai Caffee sambil menggunakan yukata atau baju armor ala Samurai.


    "Pengalaman bermain ninja games di Litto Ninja Village merupakan pengalaman yang sangat seru dan menantang bagi tamu kami," ujar Yohannes Hendra dari perwakilan manajemen Litto Jogja. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close