-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Tiga Dekade, Dagadu Go Nasional Bertagline Evolution of Style

    13/04/23, 20:34 WIB Last Updated 2023-04-13T13:34:16Z

    Sleman, Kabar Jogja – Di usianya ke-29 tahun, produsen kaos khas Yogyakarta Dagadu melakukan langkah besar dengan memasuki pasar nasional dengan menghadirkan toko keenamnya di mall.


    Berada di lantai 2 Pakuwon Mall, toko ‘Dagadu’ yang keenam ini dinamakan Dagadu 1994 dan menghadirkan berbagai produk fashion yang menargetkan semua kalangan serta keluarga.


    Diresmikan Kamis (13/4) sore, Dagadu 1994 langsung menggelar program beli satu gratis satu bagi konsumen yang hadir di sana.


    CEO PT Aseli Dagadu Djokdja Mirza Arditya menyatakan banyak orang-orang yang menanyakan langkah pihaknya dengan membuka toko di mall. Padahal Dagadu selama ini merupakan produk asli dan selalu dijadikan oleh-oleh dari Yogyakarta.


    “Jadi kami yakini adalah langkah awal melahirkan merek baru Dagadu menjelang usianya tiga dekade tahun depan. Dagadu 1994 dihadirkan untuk berkompetisi dengan merek-merek fashion nasional dan internasional,” katanya.


    Langkah ini juga dinilai prestisius karena sebagai tuan rumah, dengan memasuki pasar menengah ke atas yaitu mall besar. 


    Dagadu akan memasuki langkah menjadi sebuah korporat yang memiliki dedikasi untuk menghadirkan berbagai produk untuk semua kalangan.


    Mirza menyatakan tidak hanya produk t-shirt dengan desain-desain khas yang selama menjadi andalan Dagadu. Namun pihaknya di Dagadu 1994 ini juga menyediakan berbagai produk seperti sweater, jaket, cardigan, kemeja dan lainnya.


    “Kami tidak lagi menyasar satu segmen saja di sini. Namun kami ditantang untuk menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan fashion seluruh kalangan. Khususnya keluarga dengan konsep Evolution of Style,” lanjutnya.


    Sebelumnya, April 2022, dalam peluncuran toko ke limanya di Jalan Mangkubumi atau Dagadu Tugu. Mirza mengatakan pihaknya sudah melakukan diferensiasi pada konsep yang diusung.


    Di Dagadu Tugu, pengunjung tidak hanya berbelanja saja namun juga bisa menikmati makanan atau ice cream di resto yang terletak di atap.


    “Dagadu 1994 ini membutuhkan waktu satu bulan dalam mewujudkannya. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu,” tutup Mirza. (Tio)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close