-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kembangkan Aplikasi Isi Pulsa, Guru SD Semarang Siap Go Nasional

    29/09/22, 11:02 WIB Last Updated 2022-09-29T04:02:15Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Berhasil mengembangkan aplikasi pengisian pulsa otomatis. Guru SD dari Kabupaten Semarang siap melebarkan sayap bisnisnya se Indonesia.


    Melalui PT. Wijaya Komunika Payment atau disingkat WIPAY, guru SD bernama Adi Cahyo Samodra mengajak pebisnis pemula untuk bergabung dalam jaringan usahanya.


    "Saya mendirikan usaha ini dengan tujuan membantu para pebisnis pemula terjun dalam penjualan pulsa dan pembayaran lainnya tetapi terbentur kendala modal," kata Adi, Kamis (29/9).


    Tidak seperti yang dibayangkan banyak orang, Adi mengatakan biasanya jika membangun aplikasi pengisian pulsa itu membutuhkan modal yang sangat besar. Tapi di WIPAY, dengan modal ratusan ribu sudah bisa membeli stok all operator.


    "Harga yang kami tawarkan bisa diadu dengan perusahaan besar lainnya," jelasnya.


    Pemberian harga murah ini dikarenakan WIPAY memiliki stok yang langsung diambil langsung dari agregator dan terkoneksi langsung ke berbagai macam bank. 


    "Jika ada orang yang belum mempunyai pengetahuan apapun tetapi sungguh-sungguh ingin belajar bisnis pulsa, dia dengan sangat terbuka siap untuk membantu," paparnya.


    Adi menjelaskan saat ini bisnis penjualan pulsa dan paket data sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak ora. Ini karena HP sekarang bukan hanya sebatas alat komunikasi

     

    "Fungsinya semakin luas karena bisa menjadi sumber segala informasi, tempat belajar, alat meeting, bahkan dipakai untuk semua aplikasi pembayaran serta perbankan," ucapnya.


    Ado mengatakan degan kondisi ini, otomatis semua orang membutuhkan pulsa. Ini adalah kesempatan emas para pedagang untuk mengembangkan bisnis pulsa melihat pasar yang sangat luas.


    WIPAY melihat dengan peluang ini, Adi mengajak masyarakat luas dari seluruh Indonesia untuk bergabung dan perusahaannya siap membantu kebutuhan stok Host to Host untuk semua operator. 


    Tidak hanya pulsa saja, WIPAY  menyediakan stok untuk topup Gopay, Shopeepay, Dana, Ovo, LinkAja, Maxim Drive, Mtix, Topup Game, Token Listrik, dan berbagai macam tagihan pembayaran. 


    'Jadi masyarakat tidak perlu bingung lagi mencari stok tiap operator karena semua kebutuhan itu bisa ditemukan di WIPAY," tutupnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close