-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dekati Konsumen, 3Second Hadirkan Outlet Ketiga di Yogyakarta

    17/09/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-09-17T07:00:58Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja – Manajemen produk fashion 3Second resmi membuka gerai ketiganya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Berada di Jalan Tamansiswa, Kota Yogyakarta outlet berkonsep toko keluarga ini menyasar area DIY selatan. 


    Usai pembukaan toko pada Sabtu (17/9), Assisten Head Promotion 3Second Andre Tian Pratama menyebut pembukaan outlet di Jalan Tamansiswa nomor 109 ini sebagai upaya mendekatkan diri ke pelanggan. 


    “Sebelumnya kita sudah membuka dua outlet yaitu di Jalan Cendrawasih, Condongcatur dan Jogja City Mall. Bagusnya transaksi penjualan di kedua toko itu yang juga menjadi alasan kita membuka outlet ketiga ini,” jelasnya. 


    Tian menyebut dengan outlet berkonsep toko bagi keluarga (Family Store) pihaknya menyediakan berbagai produk fashion beragam mulai dari dewasa, remaja, dan anak-anak.


    Di 3Second Family Store Tamansiswa dihadirkan berbagai merek dari 3Second group. Dimana merek-merek ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah . 


    “Tahun ini kami terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya,” ungkapnya.


    Sebagai upaya memperkenalkan toko, Tian mengatakan hingga 2 Oktober depan, pembeli bisa mendapatkan berbagai produk dengan diskon hingga 50 persen. 


    Kedepan, jika melihat nilai transaksi di outlet Tamansiswa bagus, Tian mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk membuka lagi toko yang ke empat. Di 3Second Family Store Tamansiswa ini secara nasional merupakan outlet yang dibuka ke 56. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close