-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tips Memilih Deodorant Pria yang Bagus, Bagaimana Membuat Pilihan Tepat?

    13/08/22, 12:03 WIB Last Updated 2022-08-13T05:04:39Z


    Kabar Jogja - Mengenakan deodorant di pagi hari atau setelah berolahraga berat, sungguh menyenangkan bukan? Ini adalah isyarat kebersihan.


    Ada tips memilih deodorant pria yang bagus. Menemukan deodoran yang sempurna memang tidak selalu mudah.


    Ada sejumlah besar fakta yang di antaranya dapat dengan cepat hilang. Untuk membantu Anda menemukan yang Anda butuhkan, mari kita lihat lebih dekat barang penting di dalam tas perlengkapan mandi ini.


    Untuk apa berkeringat?


    Tidak selalu merupakan fenomena yang sangat menyenangkan, keringat tetap bermanfaat, bahkan penting untuk tubuh manusia.


    Memang, itu memungkinkan tubuh kita untuk mengatur suhunya ketika terlalu tinggi. Selain itu, berkeringat menghilangkan racun yang ada dalam tubuh kita. Ini menghindari menjaga bakteri jahat dalam tubuh kita dan karena itu membuatnya lebih sehat.


    Deodoran


    Keringat sering menimbulkan bau tidak sedap. Ini berasal dari bakteri yang tumbuh di bawah ketiak kita.


    Deodoran pria akan menyerap kelembapan dan menutupi bau tak sedap. Di sisi lain, mereka tidak berdampak pada aliran keringat; mereka hanya menyerang gejala berkeringat, yaitu bau tak sedap dan perkembangan bakteri.


    Dampak pembentukan tubuh pada keringat


    Menurut sebuah penelitian di Jepang, berkeringat sangat bergantung pada bentuk tubuh kita. Faktanya, semakin seseorang memiliki tubuh yang mengesankan, semakin banyak mereka akan cenderung berkeringat, terutama saat berolahraga.


    Pria umumnya lebih besar tubuhnya, yang menjelaskan mengapa mereka berkeringat lebih banyak daripada wanita.


    Cara memilih Deodoran


    Baca label dengan cermat. Zat tertentu yang ada dalam deodoran, dan terutama antiperspiran, bisa berbahaya bagi kesehatan. Periksa komposisi deodoran atau antiperspirant Anda agar tidak ada kejutan buruk.


    Jadi, jika Anda melihat garam aluminium atau klorat, triclosan atau butylparaben dan isobutylparaben muncul, menjauhlah.


    Apa saja jenis deodoran?


    Spray


    Jika Anda ingin merasakan kesegaran dengan deodoran, ada yang seperti semprotan. Deopdoran spray biasanya mengering dalam hitungan detik setelah aplikasi dan memberi Anda perlindungan optimal terhadap keringat.


    Stik


    Sangat mudah untuk dibawa, deodoran untuk pria dalam bentuk stik sangat praktis jika Anda bepergian dengan pesawat dengan bagasi kabin. Selain itu juga sangat mudah digunakan.


    Deodoran roll-on


    Deodoran jenis ini ringan dan tidak memakan tempat. Namun, rambut bisa terperangkap di dalam bola jika panjang dan bola bisa tersumbat. Ingatlah untuk membersihkannya secara teratur.


    Ingin tahu rekomendasi Deodorant terbaik untuk pria? Kalian bisa simak detailnya di CeklistID. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close