-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seribu Kader Golkar DIY Jadi Garda Depan Capres Airlangga

    04/08/22, 19:35 WIB Last Updated 2022-08-04T12:35:47Z

    Yogyakarta, KabarJogja – Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta bakal menggelar apel siaga pada Minggu (7/8) pagi di lapangan parker BPBD DIY. Ditargetkan 1.000 kader akan hadir.


    Dalam jumpa pers, Kamis (4/8), Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Golkar DIY Syarief Guska Laksana menjelaskan apel siaga akhir pekan besok akan bertema ‘Pemuda Partai Golkar DIY Siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024’.


    “Akan ada peserta 1.000 pemuda kader struktural partai yang berada AMPG sampai tingkat kecamatan se-DIY dan juga ormas kepemudaan OKP partai Golkar yang lain,” jelas Guska.


    Guska yang juga menjabat sebagai Ketua AMPG DIY mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan pemuda Golkar DIY menghadapi Pemilu 2024 dan juga sebagai tanggap perkembangan dinamika politik internal maupun eksternal partai Golkar di DIY.


    Acara ini juga perwujudan dari Golkar DIY dalam perhatian yang lebih bagi generasi muda untuk aktif dan kreatif berkarya bagi bangsa dan negara. Ini sejalan dengan salah satu peran dan fungsi Parpol sebagai tempat pendidikan pembinaan politik bagi masyarakat.


    “Kami akan solid bersatu padu untuk memenangkan Partai Golkar, menjaga marwah dan kehormatan partai serta siap menjadi garda terdepan jika ada yang mencoba mengganggu, menyerang dan melawan Ketum Golkar Airlangga,” tegasnya.


    Terkait dengan serangan terhadap Capres kami dari Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto yang dilakukan oleh Haris Pertama yang menyebutkan Capres odong odong dan akan melakukan perlawanan terhadap Ketum Airlangga Hartarto.


    Tim Bakumham Partai Golkar DIY telah mengkaji dari segi hukum dan menemukan dugaan pelanggaran hukum. Partai Golkar DIY akan melaporkan kepada pihak kepolisian atas dugaan pelanggaran hukum tersebut. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close