-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Operasi Patuh 2022 di Yogyakarta, Polisi juga Periksa Kesehatan Warga

    14/06/22, 15:26 WIB Last Updated 2022-06-14T08:26:36Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Penggelaran Operasi Patuh Progo-2022 memasuki hari ke-2. Operasi ini merupakan operasi kepolisian yang mengedepankan fungsi Lalu Lintas yang digelar serentak di seluruh Indonesia termasuk di Yogyakarta. 

    Kegiatan operasi ini bertujuan untuk menertibkan aturan-aturan lalu lintas serta mengantisipasi penyebaran covid-19.

    Mengedepankan kegiatan preventif dan penegakkan hukum, personil satgas pada operasi patuh melaksanakan kegiatan sosialisasi, pengaturan lalu lintas dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan terhadap masyarakat umum di Jl. Oerip Sumoharjo, Selasa (14/6).

    Kegiatan hari ini, melibatkan 30 personil gabungan yang terlibat Operasi Patuh Progo-2022.  Para personil lalu lintas melaksanakan pengaturan serta pemeriksaan kendaraan, kemudian personil Biddokkes melaksanakan pemeriksaan Kesehatan terhadap masyarakat umum.

    Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc. kepada pewarta menyampaikan bahwa Operasi Patuh Progo-2022 mengedepankan penegakkan hukum terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran terhadap  peraturan lalu lintas secara kasat mata dan pelanggaran yang terrekam oleh ETLE. 

    Namun tetap melakukan pelayanan serta menghimbau kepada masyarakat terkait peraturan lalu lintas secara humanis.

    “Operasi kali ini mengedepankan penegakkan hukum kepada para pengendara yang melanggar namun kami juga tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat seperti pengaturan lalu lintas kemudian melakukan sosialisasi serta menghimbau masyarakat tentang taat berlalu lintas”, tutur Kabid Humas.

    Beliau kemudian menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menaati peraturan lalu lintas guna menjaga keselamatan bersama.

    “Kami tidak pernah bosan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menaati peraturan lalu lintas untuk menjaga keselamatan bersama sehingga produktivitas masyarakat luas tetap terjaga”, pungkasnya. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close