-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sektor Pertanian Gunungkidul Mempunyai Potensi Tinggi

    18/05/22, 10:22 WIB Last Updated 2022-05-18T03:22:16Z


    Gunungkidul, Kabar Jogja - Bupati Gunungkidul, Sunaryanta memimpin Apel Siaga Penyuluh Pertanian Dan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Perhiptani Gunungkidul yang diselenggarakan di Aula BMT Dana Insani, Selasa(17/5). 


    Hadir dalam apel tersebut Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Rismiyadi serta tim penyuluh pertanian dan swadaya yang berjumlah 160 orang. 


    Dalam amanatnya Bupati Gunungkidul, Sunaryanta memberikan apresiasi kinerja Dinas Pertanian terutamanya dari tim penyuluhan petani dan swadaya . 


    "Saya mengapresiasi kinerja dari Dinas Pertanian terutamanya dari tim penyuluhan petani dan swadaya yang terjun kelapangan langsung untuk memberikan arahan kepada petani", ucapnya. 


    Bupati mengatakan sektor pertanian saat ini menjadi penguat sektor pangan di Gunungkdiul. Hal ini tidak terlepas dari peran serta penyuluh pertanian dalam mengembangkan ketahanan pangan. 


    Karena salah satu faktor yang membuat Gunungkidul kuat salah satunya dari sektor Pertanian.


    "Yang membuat Gunungkidul kuat itu salah satunya dari sektor pertanian, karena di negara manupun yang paling utama dari ketahanan pangan dan ini tidak terlepas dari peran tim penyuluh dari Dinas Pertanian yang mengembangkan pertanian dan ketahanan pangan di Gunungkidul," paparnya. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close