-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PSIM Jogja Berambisi Jaga Tren Positif saat Lawan Persijap

    24/10/21, 09:48 WIB Last Updated 2021-10-24T02:48:04Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja - Jelang laga kontra Persijap Jepara, PSIM Jogja terus mematangkan kesiapan demi mewujudkan ambisinya untuk meraih kemenangan di Stadion Manahan Solo, Senin (25/10).


    Ditemui usai memimpin latihan tertutup di Stadion Mandala Krida, Jumat (22/10), Seto Nurdiyantoro mengatakan jika para pemain PSIM Jogja sudah siap bertanding meski masih ada beberapa pemain yang belum dalam kondisi prima.


    “Kondisi pemain masih ada beberapa yang kurang fit, tapi masih akan kita bicarakan lagi dengan tim medis, dan kita akan terus pantau perkembangannya seperti apa. Diluar itu, pemain yang lain dalam kondisi bugar dan siap bertanding,” ujar Seto.


    Pelatih kelahiran 14 April 1974 ini sangat berharap, hasil positif yang didapat saat menghadapi PSG Pati (19/10) lalu, dapat memberi dampak positif juga untuk anak asuhnya.


    “Harapannya kemenangan di laga melawan Pati kemarin, dapat mengangkat mental pemain dan menjadi motivasi tersendiri untuk memenangkan pertandingan melawan Jepara,” tambah Seto.


    Selain terus memberi motivasi ke pemain, Seto menegaskan jika dirinya beserta tim pelatih terus mengasah kemampuan finishing para pemain, mengingat penyelesaian akhir kini menjadi masalah serius di kubu PSIM Jogja.


    “Saya ingatkan lagi ke pemain, untuk bisa bermain lebih lepas di pertandingan besok. Kita juga terus melatih drill dan finishing pemain, dan kita beri motivasi ke mereka supaya naluri gol dan kepercayaan diri saat latihan bisa muncul di pertandingan,” ujar Seto.


    Ditanya mengenai perubahan komposisi pemain, Seto menegaskan jika seluruh pemain memiliki kesempatan yang sama untuk diturunkan di laga melawan Persijap Jepara.


    “Kita masih akan terus lihat progres mereka sampai H-1. Saya pikir semua pemain memiliki kesempatan yang sama, jadi tidak ada jaminan pemain yang kemarin diturunkan menghadapi Pati akan kembali jadi starting lagi,” pungkas Seto.


    Disinggung mengenai kekuatan calon tim yang akan dihadapi, Seto mengatakan jika semua pemain Persijap Jepara wajib untuk diwaspadai anak asuhnya, karena sejatinya semua pemain Persijap Jepara memiliki kemampuan yang sama diberbagai lini.


    “Persijap Jepara tim bagus, mereka memiliki pemain yang merata, karena jika dilihat dari pertandingan sebelumnya baik dari segi menyerang maupun bertahan mereka seimbang, jadi semua pemain harus diwaspadai,” pungkas Seto.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini