-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Simpatik, Serdik Sespimmen 61 Heni Agus Sunandar Bantu Paket Sembako dan Uang di Panti Asuhan

    29/07/21, 14:53 WIB Last Updated 2021-07-29T07:53:47Z


    Kabar Jogja - Aksi simpatik di masa PPKM Level 4 dilakukan seorang anggota kepolisian yang tengah mengikuti SERDIK SESPIMMEN 61, Heni Agus Sunandar,SIK,MH. Ia membantu menyumbang paket sembako serta dana sosial di panti asuhan. 


    Kegiatan pegabdian masyarakat tersebut, ia lakukan untuk meringankan kebutuhan hidup di tengah masa PPKM Level 4 sekaligus menyambut bulan kemerdekaan RI. 


    "Saya berharap moment Hari kemerdekaan RI di bulan Agustus tahun 2021 ini bukan sekedar seremoni, namun sebisanya bermanfaat bagi orang lain. Terlebih di masa Pandemi, saya hanya ingin anak anak panti asuhan di Pontianak, turut merayakan makna kemerdekaan itu sendiri," ujarnya. 


    Sumbangan sembako dan dana berupa uang diberikan di panti asuhan Tunas Melati Pontianak serta Panti asuhan Nurul imam Pontianak. Bantuan sosial dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan ketat serta terbatas. 


    Menurut Heni Agus, kepedulian sosial untuk warga terdampak pandemi Covid 19, harus terus dilakukan secara bergotong royong baik sesama warga negara, pemerintah maupun berbagai kalangan. 


    "Pandemi Covid 19 memang memberi dampak bagi masyarakat, namun upaya bersama sama menanggulangi dampak tersebut harus terus dilakukan, kali ini saya membantu anak-anak panti asuhan dan berdonor darah." ujarnya. 


    Tak hanya membantu anak anak panti asuhan, Heni Agus Sunandar,SIK.MH, yang juga serdik sespimmen Polri angkatan 61 juga melalukan Donor darah di PMI Pontianak semoga bermaanfaat berkah, Salam hormat Jayalah NKRI.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close