-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Piala Menpora, PSS Sleman Beri Kesempatan Banyak Pemain Muda

    22/03/21, 17:42 WIB Last Updated 2021-03-22T10:42:29Z


    Kabar Jogja -  PS Sleman akan memberikan banyak kesempatan bagi para pemain lokal dan muda untuk tampil di Piala Menpora 2021. Kesempatan itu akan diberikan dalam pertandingan perdana PSS menghadapi Madura United, Selasa (23/3) di Bandung.


    PSS sendiri memang baru saja melakukan perombakan yang cukup signifikan untuk skuad musim 2021 ini. Tak hanya pemain yang sudah lama berkecimpung di dunia sepakbola Indonesia, di musim ini PSS juga bermaterikan para pemain muda.


    “Untuk pertandingan besok banyak kesempatan untuk pemain lokal dan pemain muda. Kita akan memberikan yang maksimum, meraih hasil yang positif dan bagus untuk kita semua,” jelas pelatih PSS, Dejan Antonic saat sesi Pre Match Press Conference Piala Menpora pada Senin (22/03/21) di Bandung.


    Diakui Dejan, pertandingan melawan Madura United akan menjadi momen yang sangat menarik. Namun soal hasil, Dejan belum mau bicara banyak.


    “Tentu saja saya pikir pertandingan ini sangat menarik, kedua tim mau menang. Dan tentu saja yang pertama, saya ingin semoga semua lancar dan normal dan tidak ada pemain atau official kena virus. Kalau buat hasilnya kita tunggu selesai pertandingan, baru kita bisa bicara,” jelasnya.


    Skuat Elang Jawa sudah mulai berlatih di Bandung sejak Sabtu (13/03/21) lalu. Selain fisik dan komunikasi, proses adaptasi terhadap udara dan cuaca juga sangat penting dilakukan. Apalagi diakui Bagus Nirwanto, kapten PSS, terdapat perbedaan cuaca yang cukup signifikan antara Bandung dengan Sleman.


    “Suasana di Bandung agak dingin hawanya beda dengan di Jogja mungkin dari sana kita bisa beradaptasi lebih baik lagi. Dalam kemarin uji coba satu kali para pemain berkomunikasi sudah lancar. Tapi di pertandingan resmi kita belum tahu komunikasinya seperti apa.  Saya harap berjalan baik” kata Bagus Nirwanto.


    Super Elja memang baru melakoni persiapan dan latihan selama 8 hari. Namun itu tak menyurutkan semangat Bagus dan kolega supaya dapat berbuat banyak, dan mengoleksi poin dari tiap pertandingan.


    “Besok kami akan mati-matian berusaha, meskipun pertandingan pertama tapi kita akan berusaha mencoba mengambil poin di sana,” harapnya.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close