-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pandemi Corona, Kost Eksklusif D'Paragon Hadirkan Promo Ramadan

    08/05/20, 16:17 WIB Last Updated 2020-05-08T09:17:52Z

    Yogyakarta – Untuk meringankan beban biaya kost, pelaku bisnis property kost eksklusif D'Paragon di Yogyakarta memberikan promo unik dan menarik pada Ramadan saat ini. Layanan ini ditujukan supaya bisa meringankan beban anak-anak kost di tengah pandemi Covid-19.

    CEO D'Paragon, Muhammad Syarief Hidayat atau Jhon Dayat menyebut promo selama Ramadan sangat penting mengingat saat ini banyak anak kost yang membutuhkan keringanan biaya kost.

    " Semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir dan ekonomi warga bangkit untuk melanjutkan kehidupan secara normal kembali. Kita hanya ingin meringankan para pengguna atau customer yang telah menggunakan D'Paragon,” kata Dayat dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (8/5).  

    Dayat mengungkapkan salah satunya promo bernama RAMADHAN NEGO yakni tema promo bulan ramadan hunian bulanan dan harian untuk customer yang akan nego harga sesuai dengan budget customer atau nego promo yang sudah kita programkan. Skemanya setiap Call Center menawarkan program promo & menegokan harga kamar untuk semua lokasi D’Paragon.

    Ramadhan Nego terdiri dari berbagai promo unik baik bulanan maupun harian. Untuk Promo Bulanan diantaranya Promo Ramadhan Rebahan. Promo Ramadhan Rebahan ini berupa promo hunian bulanan untuk customer perpanjang & penghuni baru mendapatkan free takjil & sahur gofood senilai 700.000 berbentuk gopay, Untuk semua lokasi D’Paragon.


     Kemudian juga ada Promo THR (Teman Hari Raya) yaitu Promo hunian bulanan untuk customer perpanjang & penghuni baru mendapatkan voucher belanja hingga sebesar 300.000 rupiah.

    Promo Teman Hari Raya ini bisa didapatkan dengan berbagai mekanisme atau cara diantaranya Promo THR (Teman Hari Raya) Via APP yaitu Promo hunian bulanan untuk customer yang booking via APP D’Paragon mendapatkan potongan hingga 500.000 rupiah.

    Kemudian Promo THR (Teman Hari Raya) : Promo hunian bulanan untuk customer yang perpanjang bulanan mendapatkan parcel senilai 100.000, Untuk semua lokasi.


    Tak hanya Promo Bulanan, D'Paragon juga memberikan Promo Ramadhan Nego Hunian Harian. Untuk Promo harian diantarnya Promo THR (Teman Hari Raya) Via APP yakni Promo hunian harian untuk customer yang booking via APP D’Paragon mendapatkan potongan 70%, Untuk semua lokasi.

    "Dengan Promo Ramadhan Nego selama Bulan Suci ini diharapkan bisa sedikit memberikan nafas lega bagi para customer maupun mereka yang hendak mencari tempat tinggal atau kost", ujarnya.(rid/rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +