• Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dewa 19 Sukses Menghibur Baladewa Jogja

    24/02/20, 11:43 WIB Last Updated 2020-02-24T04:43:57Z

    Yogyakarta – Grup band DEWA 19 sukses menghibur para penggemarnya dalam konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu (22/2) lalu. Selanjutnya mereka akan hadir di Surabaya, dan kota-kota besar lainnya.
    Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan Baladewa Jogja sangat antusias menyambut DEWA 19. Penampilan Ahmad Dhani di atas stage menjadi salah satu essential part yang paling dinanti dirangkaian tur konser ini.

    “Cukup merinding ketika aksi Ahmad Dhani tampil membawakan lagu ‘Now I’m here’ disambut teriakan dari ribuan Baladewa & Baladewi yang hadir di Jogja Expo Center. Senang sekali melihat ribuan antrian yang sudah mengular dari sejak sore, memasuki kota kedua konser ini terbilang sukses menghibur kota Jogja selama 2 jam,” katanya dalam keterangan tertulisnya pada Senin (24/2).  

    Konser di Jogja ini merupakan kota kedua setelah sebelumnya sukses dan sold out tampil di Bandung seminggu yang lalu. Konser ini diperuntukkan untuk penonton dari usia 18 tahun keatas (18+) dan dipromotori oleh Otello Asia serta didukung oleh official billboard partner Tegsa dan online ticketing partner tiket.com

    Otello Asia menghadirkan rangkaian tur konser ini dengan membawa konsep tata panggung yang sama, set panggung dengan ‘Lighted wings’ sepanjang 44-meter yang di bawa dari satu kota ke kota lainnya sehingga Baladewa di Yogyakarta merasakan kemasan konser dengan durasi 2 jam secara total seperti di kota sebelumnya di Bandung.

    Konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” dibagi menjadi dua bagian atau dua sequence. Pancaran aura Baladewa Jogja begitu antusias menyambut band yang paling ditunggu-tunggu di kota pelajar dan kota budya ini, dan yang lebih istimewa lagi konser di Jogja ini tidak hanya ditonton oleh penonton dari daerah Yogyakarta saja. Tetapi Baladewa dan Baladewi dari kota Demak, Semarang, Solo, Purbalingga bahkan dari Riau dan Malaysia.

    Setelah sukses di Bandung dan Jogja selanjutnya tur konser ini akan hadir di kota Surabaya pada 14 Maret 2020 di Grand City Convention Hall. Surabaya menjadi kota special karena DEWA 19 lahir di kota Pahlawan, Surabaya, tiket kelas Festival di Surabaya sudah sold out.(rls/sip)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +