-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kampanye Perdana Golkar, Diisi Pesta Bakso, Soto, dan Doa Bersama

    21/01/24, 20:38 WIB Last Updated 2024-01-21T13:38:46Z

    Gunungkidul, Kabar Jogja - DPD Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kampanye terbuka perdana dengan mengadakan pesta 10 ribu porsi bakso dan soto. 


    Semangat Golkar memenangkan pasangan Prabowo-Gibran semakin berlipat dengan hadirnya dukungan Laskar Hamka Saifullah  Yogyakarta  bersama 8 laskar PPP di Gunungkidul.


    Berlangsung di Gandung Pardiman Center (GPC) Sport Center Genjahan, Kecamatan Ponjong, Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman menyebut pelibatan pedagang bakso dan soto sebagai ikhtiar partainya dalam memberdayakan UMKM.


    "Lewat ajang besanan dengan pelaku UMKM, Golkar ingin menegaskan hanya pasangan Prabowo-Gibran yang akan membawa Indonesia menjadi Indonesia Emas,” kata  Gandung Pardiman yang menjabat Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju.


    Diisi dengan pengajian yang melibatkan 2 ribu peserta, Golkar mengajak jamaah yang hadir sejak pagi berdoa untuk meraih kemenangan Golkar dan pasangan Prabowo-Gibran.


    Gandung menyatakan awalnya pihaknya hanya menyediakan 7 ribu porsi bakso dan soto, namun peserta membundlak akhirnya ditambah menjadi 10 ribu porsi.


    Gandung Pardiman dalam sambutannya mengatakan, seperti biasa pihaknya sudah menyediakan puluhan doorprize senilai 40 juta rupiah. Namun karena ada larangan dari bawaslu yang tidak boleh membagikan barang apapun. 


    " Sebenarnya sudah kami siapkan doorprize seperti biasa. Tetapi tidak boleh oleh bawaslu  selaku pengawas proses pemilu, oleh karena itu kami taat dan tertib sehingga dalam kampanye terbuka ini tidak ada doorprize," ujarnya.


    Ketua Panitia Penyelenggara yang juga Ketua Yayasan GPC Syarief Guska Laksana menuturkan, seluruh relawan bertekad  memenangkan Prabowo-Gibran. 


    "Melalui relawan Bergerak 1912 sudah terbentuk 20 provinsi se Indonesia, kita berjuang memenangkan Prabowo-Gibran.  Pada 27 Januari Golkar akan mengadakan ajang lari dengan peserta 3-5 ribu orang. Kemudian ada ajang senam bersama di Sleman yang menargetkan 10 ribu peserta," katanya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close