-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Baper Dapat Dukungan Laskar PPP Gunungkidul Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

    21/01/24, 20:41 WIB Last Updated 2024-01-21T13:41:42Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Barisan Pemuda Bersama Gibran (Baper) bertekad gerak cepat dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. 


    Terbaru, Baper mendapatkan dukungan dari laskar Hamka Saifullah dan delapan laskar yang berada dinaungan PPP Gunungkidul.


    Deklarasi dukungan Laskar Hamka Saifullah  Yogyakarta  bersama 8 laskar PPP ke Prabowo-Gibran berlangsung di Lapangan Gading, Wonosari, Gunungkidul, Minggu (21/1).


    Koordinator  Pusat Baper Ramma Tombuku menyatakan dukungan dukungan ini muncul secara sukarela dari masyarakat. 


    "Bahkan, laskar-laskar yang menyatakan bergabung kepada kami, mayoritas di bawah partai yang mendukung capres-cawapres nomor lain," ungkap Ramma Tombuku usai deklarasi.


    Menurutnya, dukungan tersebut diberikan karena para Laskar melihat sosok Prabowo dan Gibran adalah dua tokoh pasangan capres dan cawapres yang sangat komplit dan siap  memimpin Indonesia ke depan. 


    Anak muda Gibran Rakabuming Raka yang cerdas dan brllian sangat pas dan pantas mendampingi negarawan besar Prabowo Subianto. 


    "Dukungan dan menyatakan diri bergabung bersama Baper untuk mendukung dan memenangkan Prabowo dan Gibran satu putaran, termasuk memenangkan di DIY,"paparnya.


    Ketua Laksar Hamka Saifullah, Nur Tri Wicaksono, mengatakan dirinya bersama 300 anggotanya sukarela memberikan dukungan pada Paslon 02.


    "Keduanya merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk Indonesia dan pasti akan melanjutkan program-program pembangunan Presiden Jokowi. Bersama Baper kami akan menangkan Prabowo-Gibran" katanya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close