-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Kampanye, Relawan Prabowo-Gibran Unjuk Kreatifitas Dukungan

    26/11/23, 11:56 WIB Last Updated 2023-11-26T04:56:46Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja – Relawan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Minggu (26/11) pagi unjuk kreativitas dalam raga gerak tari dan nyanyian di Malioboro.  


    Kegiatan ini untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut 2 kepada masyarakat Indonesia dengan cara yang asyik, unik, menarik dan artistic.


    Relawan yang hadir berasal dari Rumah Indonesia Maju (RIM), PROJO DIY, dan Generasi Muda Prabowo Jogja (GEMAPRAJA). Di acara bertajuk ‘Goyang Indonesia Maju’, para relawan memperkenalkan tari ‘Goyang Indonesia Maju’ dan lagu ‘Indonesia Maju’.


    “Melalui acara ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat DIY bernyanyi dan menari bersama dengan antusias menyambut Pilpres 2024 ini,” kata Ketua PROJO DIY sekaligus koordinator acara,  Aris Widihartanto.


    Kehadiran tarian dan lagu ini menurut Aris menjadi bukti Yogyakarta ‘Memang Istimewa’ dalam menciptakan karya cipta yang bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.


    Dijelaskan lagu ‘Indonesia Maju’, yang nantinya bisa dipakai dan dinyanyikan secara nasional di seluruh daerah di Indonesia pada saat kampanye pasangan Capres & Cawapres Prabowo - Gibran.


    “Penciptaan trend tarian baru bernama 'Goyang Indonesia Maju', adalah pengembangan dari ‘Goyang Gemoy’ yang viral beberapa waktu lalu,’ terangnya.


    Tarian ‘Goyang Indonesia Maju’ tadi ditampilkan ratusan anak-anak muda yang tergabung dalam RIM, PROJO DIY, dan GEMAPRAJA dari berbagai kota/kabupaten di DIY.


    "Kami sangat senang dapat mengadakan acara ini, dan kami berharap dapat meningkatkan semangat para pendukung Prabowo-Gibran dalam memenangkan Pilpres 2024,” ungkap Aris.


    Selain itu pihaknya berharap acara diselenggarakan dapat menjadi contoh bagi seluruh pendukung pasangan Capres-Cawapres yang berkontestasi dalam Pilpres 2024, agar mengedepankan kreatifitas dalam berkampanye.


    “Tidak hanya sekedar memobilisasi massa dalam jumlah besar yang hanya mengganggu ketertiban umum dan menimbulkan konflik. Semoga Pilpres 2024 ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan menyenangkan,” tutupnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close