-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Golkar Bakal Kawal Program Gibran Untuk Ponpes dan Millenial

    26/10/23, 15:44 WIB Last Updated 2023-10-26T08:44:10Z

    Bantul, Kabar Jogja – Ketua DPD Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta, Gandung Pardiman, menegaskan partainya akan serius dan terus konsisten mendukung program Cawapres Gibran Rakabuming Raka.


    Tim akan segera dibentuk untuk mengawal terwujudnya program dana abadi pesantren dan kredit UMKM yang diperuntukan bagi milenial.


    “Golkar menyatakan siap mengindahkan program-program yang disampaikan Bacawapresnya Gibran saat pendeklarasian  kemarin dengan Bacapres Prabowo Subianto,” kata Gandung, Kamis (26/10).


    Gandung menyebut beberapa program yang dinilai prioritas adalah terwujudnya dana abadi pondok pesantren yang dirancang untuk kesejahteraan kelompok santri. 


    Program lainnya adalah kredit startup milenial, program yang berkaitan dengan perkreditan untuk memberikan dukungan bagi kelompok milenial yang ingin mengembangkan startup.


    Selain itu ada program Kartu Indonesia Sehat (KIS) Lansia, Kartu Anak Sehat untuk mengentaskan stunting dan KIS Lansia serta melanjutkan program hilirisasi yang sudah dijalankan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


    “Saya pribadi bangga dan salut gerak cepat dan persiapan yang matang yang dilakukan oleh tokoh muda seperti Gibran.  Dia secara tegas menyampaikan bahwa program-program yang berjalan sudah pada pemerintah Jokowi sekarang ini membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan,” lanjutnya.


    Kedepan, tugas pemerintahan adalah melanjutkan dan menyempurnakan hal-hal yang terkait anak-anak muda, generasi milenial dan generasi Z. Pasalnya program yang ditawarkan Gibran dianggap jelas dan berkelanjutan dengan program yang ada sekarang.


    Guna menindaklanjuti program - program tersebut, Golkar DIY telah menyiapkan diri yakni menunjuk tokoh Golkar DIY Rahmat Cholik sebagai  koordinator untuk dana abadi pesantren dan Syarif Guska Laksana koordinator kredit UMKM milenial serta program - program lainnya.


    "Kami siapkan kader-kader Golkar DIY untuk menindaklanjuti program - program mas Gibran," pungkas Gandung. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close