-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Halim Undang Warga Bantul di Open House

    21/04/23, 22:22 WIB Last Updated 2023-04-21T15:22:17Z

    Bantul, Kabar Jogja – Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengundang warganya menghadiri acara ramah tamah (Open House) di rumah dinas Trirenggo, Minggu (23/4).


    “Tiga tahun kita tidak melaksanakan open house, dan tahun ini kita mendapatkan kesempatan untuk menggelarnya. Saya mengundang semua warga Bantul, tanpa terkecuali untuk datang,” kata Halim, Jumat (21/4).


    Sesuai dengan jadwal, open house di rumah dinas akan berlangsung dua kali yaitu siang dari pukul 13.00-16.00 WIB dan habis magrib sampai 21.00 WIB.


    “Silahkan datang saja, siapa saja boleh datang. Kita ngobrol sambil makan-makan. Acara non formal dan pastinya akan saya sambut dengan tangan terbuka,” ujarnya.


    Halim sendiri memastikan pelayanan dan pengaturan lalu lintas selama arus mudik, balik maupun wisatawan di Bantul sudah siap sedia. 


    Dibantu Polres, Kodim, Dinas dan berbagai relawan, Halim mengatakan Bantul siap memberikan rasa aman dan berkenang pada pemudik serta wisatawan.


    Kapolres AKBP Ihsan memperkirakan obyek wisata di Bantul bakal diserbu pengunjung pada H+3 atau Minggu. Pihaknya dan Dinas Perhubungan sudah merekayasa berbagai jalur yang diprediksi bakal padat.


    Kepala Dinas Perhubungan Bantul Singgih Riyadi memaparkan untuk mengatasi kepadatan di jalur wisata khususnya Pantai Parangtritis pihaknya sudah menyiapkan beberapa scenario.


    “Jika di Jalan Parangtritis arah selatan padat, kita akan mengalihkan arus melalui Pundong untuk kemudian tembus ke selatan Jembatan Kretek,” jelasnya.


    Sedangkan untuk kepulangan, atau arah utara. Dishub mengantisipasinya dengan mengarahkan pengunjung ke arah melewati Jembatan Kretek II untuk kemudian melintasi Jalan Bantul.


    Pihaknya juga sudah melarang di bahu Jembatan Kretek II dipergunakan berdagang atau menjadi titik pemberhentian warga yang melintas. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close