-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mahasiswi Ditemukan Meninggal di Kos Daerah Banguntapan, Bantul

    05/01/23, 19:04 WIB Last Updated 2023-01-05T12:04:05Z

    Bantul, Kabar Jogja – Diduga kuat karena keracunan makanan yang dibeli via ojek online, mahasiswi asal Kalimantan Barat ditemukan meninggal di kamar kostnya, Kamis (5/1) siang. Korban berinisial E (22).


    Dari pemeriksaan, dinyatakan korban telah meninggal 12 jam dari jam sebelum ditemukan. Di badan korban yang sudah kaku dan dingin, petugas tidak menemukan adanya luka-luka.


    Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana dalam keterangan persnya menyatakan penemuan ini diketahui mantan pacar korban.


    “Saksi mendatangi kos, karena korban sulit dihubungi. Saksi mendapati pintu kamar kost tidak dikunci dan mendapati tubuh korban sudah dingin,” kata Jeffry.


    Mengetahui kondisi ini, saksi kemudian memanggil penjaga kost, Tri untuk bersama-sama mengecek kondisi korban. Dipastikan korban sudah meninggal dan dilaporkan ke kepolisian.


    Dari olah TKP, polisi menemukan obat-obatan serta sisa makanan dan minuman. Menurut keterangan Tri, sebelumnya sekitar 15 hari lalu korban mengeluh sakit perut karena asam lambung.


    “Saksi sempat mengantar korban ke rumah sakit. Saat itu korban menyatakan dirinya keracunan makanan yang dipesan via ojek online,” lanjut Jeffry. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close