-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Korban Hilang Longsor Proyek Sleman, Ditemukan Tewas

    03/01/23, 14:40 WIB Last Updated 2023-01-03T07:40:40Z

    Sleman, Kabar Jogja – Satu pekerja yang tertimbun longsoran proyek pembuatan talud perumahan di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (3/1) siang ditemukan dalam kondisi meninggal.


    Humas Basarnas DIY Pipit Eriyanto menyatakan jenasah Surya (32) yang berasal Kecamatan Bayat, Klaten ditemukan tim gabungan evakuasi di sisi timur dinding galian talud pukul 13.39 WIB.


    “Korban ditemukan setelah dalam proses pencarian diputuskan menggunakan alat berat siang tadi. Sebelumnya sejak kejadian sore kemarin pencarian dilakukan secara manual,” jelas Pipit.


    Dalam operasi yang terdiri dari 50 personel gabungan, petugas harus berhati-hati karena tanah bekas galian yang di bibis galian talud sedalam tujuh meter masih labil.


    Dengan ditemukannya korban, Pipit menyatakan operasi pencarian korban longsor ini ditutup.


    Empat pekerja proyek bangunan perumahan di Sleman mengalami kecelakaan longsor tanah, Senin (2/1) sore.


    Mereka adalah pekerja dalam proyek pembuatan tanggul sedalam tujuh meter. Tiga orang yang berhasil dievakuasi yaitu Karsono (50), Karju (43) dan Dodi (53) semuanya berasal dari Gunungkidul.


    Usai kejadian dilaporkan, korban yang meninggal atas nama Dodi. Sehingga dengan penemuan Suryo, maka ada dua korban yang meninggal dunia. (tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close