-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Simak Spesifikasi Xiaomi 12S Pro, Punya Kamera Tajam!

    04/11/22, 12:24 WIB Last Updated 2022-11-04T05:29:11Z

    Foto oleh Guto Macedo (pexels.com)

    Kabar Jogja - Xiaomi telah memperkenalkan seri smartphone Xiaomi 12S. Seri Xiaomi 12 ini telah hadir di negara China. Menariknya, Xiaomi 12S ini telah hadir juga di Indonesia.
     
    Xiaomi akhirnya meluncurkan flagship Xiaomi 12S Pro yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 gen 1 plus.

    Salah satu yang menarik dari smartphone ini adalah, Xiaomi 12S  Pro menggunakan kamera Leica namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Harga smartphone Xiaomi ini mulai dari Rp8 jutaan saja.

    Spesifikasi Xiaomi 12S Pro juga dibekali dengan 3 kamera belakang, di mana kamera utama pada hp tersebut sudah memiliki sensor Sony IMX707 dengan resolusi 50MP. Kemudian, pada kamera depannya juga dibekali kamera selfie 32MP.
     

    Spesifikasi Lengkap Xiaomi 12S Pro

    Xiaomi 12S Pro memiliki layar E5 AMOLED LTPO 6,73 inch dengan resolusi 2K, refresh rate dinamis 1-120Hz, didukung juga HDR 10+ dan Dolby Vision.

     

    Hp ini juga dimodali dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang memberikan pengalaman peningkatan kinerja 10% dan mengurangi penggunaan daya hingga 30%.

     

    Xiaomi juga memberikan janji bahwa handphone ini dapat lebih hemat dalam penggunaan baterai dengan masa pakai baterai yang lebih lama dan bekerja lebih dingin di bawah beban.

     

    Xiaomi 12S Pro juga dibekali sejumlah spesifikasi yang lebih mumpuni daripada seri 12S yang regulernya.

     

    Pada hp android ini juga telah dilengkapi dengan layar yang dilindungi kaca Gorilla Glass  Victus yang juga didukung dengan pemindai sidik jari di bawah layarnya. (In-display fingerprint scanner)

     

    Untuk sektor daya atau kualitas baterai pada smartphone ini, Xiaomi 12S Pro telah dibekali kapasitas baterai hingga 4.600 mAh juga memiliki fitur pengisian daya cepat(fast charging) 120 watt yang semakin membuat cepat penuh dan awet seharian.

     

    Kemudian, dengan teknologi fast charging tersebut, membuat hp android dari Xiaomi ini diklaim dapat terisi penuh hanya dengan waktu 19 menit.

     

    Kelebihan pada hp ini juga ada pada kameranya, yang menggaet kamera terkenal dari Jerman yaitu Leica.

     

    Xiaomi 12S Pro ini membawa kamera Leica Summicron dan dukungan untuk profil pencitraan Leica. Pengguna juga diberikan pilihan antara preset Leica Authentic Look dan juga Leica Vibrant Look.

     

    Hp Xiaomi satu ini juga mendukung mode burst hingga 30fps serta Solusi Gambar AI Xiaomi dan dilengkapi ProFocus untuk start up cepat, pengambilan terus-menerus.

     

    Untuk kamera selfie yang ada pada hp Xiaomi 12S Pro ini mengusung kamera selfie 12MP untuk obrolan video dan selfie.

     

    Xiaomi 12S Pro mengusung sistem operasi Android 12 dan ada pula antarmuka MIUI 13. Fitur-fitur lainnya yang terdapat pada hp ini selain kameranya yang berkelas dan baterai yang awet, Xiaomi 12S Pro juga mengusung sensor seperti accelerometer, gyro, dan compass + Virtual proximity sensing seperti yang dikutip Gizmochina.

     

    Hp Xiaomi 12S Pro ini juga memiliki spesifikasi RAM 12 GB dan memiliki penyimpanan hingga 256 GB.

     

    Harga Xiaomi 12S Pro


    Xiaomi 12S Pro dibanderol dengan harga jual Rp12.999 juta. Keduanya sudah bisa dipesan dan dibeli di Indonesia hingga 13 April di situs resmi Xiaomi atau juga Anda dapat membelinya di e-commerce terpercaya seperti Blibli.

     

    Blibli adalah e-commerce terpercaya yang menyediakan layanan yang nyaman dan menyenangkan, karena akan banyak promo dan diskon potongan harga yang bisa membuatmu belanja semakin seru dan hemat.

     

    Anda bisa membeli xiaomi 12s pro ini di Blibli dan dapatkan promo-promo menarik lainnya. Langsung cek di PlayStore ataupun App Store. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close