-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPP Gerindra Ganti Suharsono Sebagai Ketua DPC Bantul

    17/11/22, 15:08 WIB Last Updated 2022-11-17T08:08:12Z

    Bantul, Kabar Jogja – DPP Gerindra memutuskan menganti Bupati Bantul periode 2016-2021 Suharsono sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bantul dengan Nur Subiantoro.


    Dalam surat keputusan  DPP Gerindra, Suharsono kemudian menduduki kursi Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Bantul. Suharsono menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Bantul selama tujuh tahun.


    “Surat dari DPP sudah kami terima pada Selasa (15/11) lalu. Di sana juga dicantumkan tanggal resmi pengangkatan kepengurusan baru DPC Gerindra Bantul tanpa ada masa batas akhir. Semua tergantung DPP Gerindra saja,” kata Sekretaris DPC Bantul Darwinto, Kamis (17/11).


    Dengan keluarnya SK kepengurusan baru dari DPP Gerindra, Darwinto menyatakan DPC Gerindra Bantul segera membentuk kepengurusan tingkat kecamatan atau pimpinan anak cabang (PAC) PAC.


    Sebab ada beberapa pengurus yang mengundurkan diri, tidak aktif bahkan sudah ada yang meninggal dunia.


    “Kepengurusan baru 17 PAC di Bantul masih dimungkinkan pengurus yang lama dipertahankan namun ada juga yang diganti karena berbagai pertimbangan,"jelasnya.


    Lebih jauh Darwin mengatakan sejumlah anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Bantul tetap diberikan jabatan dalam kepengurusan DPC Partai Gerindra Bantul yang terbaru meski hanya digeser dalam bidang tertentu. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close