-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Geliatkan UMKM, Pasar Murah Gamping Sleman Digelar

    28/04/22, 10:28 WIB Last Updated 2022-04-28T03:28:39Z


    Sleman, Kabar Jogja - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan Pasar Murah Kapanewon Gamping 2022, Selasa (26/4). 


    Pembukaan Pasar Murah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sleman di Pendopo Kantor Kapanewon Gamping.


    Panewu Gamping, Sarjono menjelaskan bahwa kegiatan Pasar Murah ini merupakan kegiatan gabungan UMKM yang berada  di wilayah Gamping dengan tujuan untuk mendekatkan konsumen dengan pelaku usaha. 


    "Kegiatan ini (Pasar Murah) merupakan kegiatan gabungan dengan mewadahi dan memfasilitasi UMKM dalam memasarkan produknya." Jelasnya


    Terdapat sebanyak 45 stand UMKM yang memasarkan sejumlah produk dalam kegiatan Pasar Murah ini. Adapun kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 26 April 2022 sampai dengan 27 April 2022. 


    Lebih lanjut, Sarjono menuturkan dalam kegiatan Pasar Murah ini juga akan diserahkan bantuan sembako gratis sebanyak 75 paket untuk keluarga kurang mampu dan santunan kepada 20 anak yatim piatu dengan masing - masing anak mendapatkan Rp.250.000,00.


    Sementara itu, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan kegiatan ini (Pasar Murah) dimaksudkan untuk me-refresh keberadaan UMKM di Kapanewon Gamping agar semakin dikenal oleh masyarakat luas. 


    "Upaya ini harus terus menerus dilakukan agar UMKM di Kapanewon Gamping dapat semakin maju dan berkembang. Kegiatan ini juga merupakan wujud apresiasi dan kepedulian terhadap UMKM yang berada di wilayah Gamping," katanya.


    Selain itu, Kustini juga menyampaikan harapannya bahwa kegiatan Pasar Murah ini diharapkan dapat terus diadakan secara berkelanjutan tidak hanya ketika momen lebaran. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close