-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Liburan Nyaman di Jogja Dengan Biaya Penginapan Murah

    30/01/22, 08:42 WIB Last Updated 2022-01-30T01:45:10Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja - Yogyakarta masih menjadi destinasi wisata favorit banyak orang. Apakah Anda salah satunya? Daerah ini menawarkan liburan yang murah, nyaman dan tentunya mengesankan. Anda bisa menemukan berbagai hotel murah di Jogja untuk menginap dan pastinya memiliki fasilitas yang baik.

    Memiliki rencana untuk berkunjung ke kota pelajar dalam waktu dekat dan masih belum menemukan hotel untuk menginap? Berikut ini adalah beberapa hotel dengan harga terjangkau yang bisa Anda pilih.

    Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta
    Pilihan hotel pertama terletak di daerah Malioboro yang merupakan salah satu kawasan populer di Yogyakarta. Whiz Hotel Malioboro merupakan hotel bintang 2 yang menyediakan kamar bersih, cukup luas dengan pelayanan yang memuaskan.

    Keunggulan dari hotel ini adalah lokasinya yang sangat strategis untuk mengunjungi berbagai objek wisata di Jogja. Anda juga bisa melakukan wisata belanja dan kuliner di sekitar hotel.

    Tidak perlu mengeluarkan biaya hotel yang mahal, Anda tetap bisa mendapatkan hotel strategis dan nyaman.

    Tickle Hotel
    Hotel selanjutnya yang juga memiliki lokasi strategis adalah Tickle Hotel. Penginapan ini mengusung konsep minimalis pada setiap kamarnya. Kamar hotel ini terjaga kebersihannya dan memiliki ruangan yang cukup luas. Terdapat kamar mandi yang bersih dan fasilitas kamar lainnya seperti TV dan meja.

    Bagi Anda yang memang menginginkan tempat penginapan dengan harga terjangkau dan lokasi yang dekat dengan berbagai objek wisata, hotel ini adalah pilihan yang tepat.

    Bahkan dengan harga kurang dari Rp 500.000 per malam, Anda juga bisa mendapatkan layanan hotel dengan sarapan.

    Rumput Hotel Resort & Resto
    Di Yogyakarta memang Anda bisa menemukan penginapan dengan harga yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang lengkap. Salah satunya ialah Rumput Hotel Resort & Resto yang menjadi salah satu penginapan murah terbaik.

    Penginapan ini memiliki konsep tradisional dengan ornamen batu-bata dan kayu pada berbagai sudut bangunan. Meskipun sederhana, namun kamar tamu memiliki ukuran yang luas dan bersih. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang yang bisa dinikmati para tamu. Suasana hotel sejuk karena terdapat pohon rindang yang mengelilinginya.

    Oasis Studio Hotel Satu Yogyakarta
    Penginapan dengan konsep sederhana selanjutnya ialah Oasis Studio Hotel Satu Yogyakarta. Meskipun sederhana, namun kamar yang ada di hotel ini tetap memiliki fasilitas yang lengkap dan membuat tamu nyaman.

    Berada dekat Universitas Gajah Mada, hotel ini menjadi salah satu favorit para backpacker yang ingin menjelajahi kota Jogja. Anda bisa menuju berbagai objek wisata dengan mudah, bahkan dengan berjalan kaki.

    Amaya Suites Hotel
    Biaya penginapan memang menjadi salah satu biaya yang cukup besar jika Anda melakukan perjalanan. Oleh karena itu, jika Anda berhasil mendapatkan hotel dengan harga miring, maka biaya liburan akan menjadi lebih hemat.

    Bagi Anda yang berkunjung ke Jogja dan ingin mendapatkan penginapan yang murah, Anda bisa memilih Amaya Suites Hotel. Biaya menginap di hotel ini sangat terjangkau yakni dibawah Rp 200.000 untuk permalamnya.

    Meskipun murah, namun Anda tetap mendapatkan kamar yang luas, bersih serta kamar mandi yang juga nyaman.

    Pop Hotel Jogja
    Di kawasan Malioboro, Anda bisa menemukan berbagai hotel murah dan lokasi yang strategis. Pop Hotel Jogja merupakan pilihan penginapan yang nyaman dan telah mendapatkan sertifikasi CHSE karena memenuhi standar protokol kesehatan COVID-19.

    Bangunan dari hotel ini tergolong baru dan memiliki konsep yang minimalis. Pada setiap kamar didominasi oleh warna putih dengan sentuhan warna hijau pada berbagai ornamen. Kamarnya cukup luas dan kamar mandi yang nyaman dan tidak mudah becek.

    Hotel ini juga menyediakan air panas untuk membuat para tamunya menjadi lebih nyaman. Anda juga bisa menikmati sarapan yang disediakan oleh pihak hotel.

    Lokasinya sangat strategis cocok bagi Anda yang memang ingin melakukan wisata belanja dan kuliner di kota Jogja.

    Bagaimana, apakah Anda sudah menemukan hotel murah yang tepat untuk berlibur selama di Yogyakarta?

    Apapun pilihan Anda, pastikan untuk memesan hotel melalui Traveloka. Anda bisa mendapatkan potongan harga dan promo menarik yang membuat biaya penginapan menjadi semakin murah. (adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close