-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jeda Sesi 3 Liga 1, PSS Kembali ke Sleman

    09/11/21, 10:24 WIB Last Updated 2021-11-09T03:24:22Z


    Sleman, Kabar Jogja - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo di dampingi Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa beserta jajarannya menyambut kepulangan Manajemen berserta seluruh pemain klub sepak bola PSS Sleman di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin (8/11).


    Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan bahwa kepulangan klub sepak bola PSS Sleman ini merupakan momen yang ditunggu – tunggu para pendukung PSS Sleman. 


    “Kami sangat berbahagia menyambut kedatangan PSS Sleman di Kabupaten Sleman dimana PSS Sleman merupakan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sleman dan sekarang kembali pulang ke Sleman.” Ujar Kustini. 


    Sebelumnya, PSS Sleman tengah mengikuti pertandingan dalam laga BRI Liga 1 2021 yang berlangsung di Jakarta, Jawa Barat dan Solo sehingga cukup lama tidak kembali ke Sleman di pertengahan pertandingan laga tersebut. 


    Usai memenangkan pertandingan pada laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021, PSS Sleman kembali pulang ke Sleman untuk beristirahat dan mempersiapkan kembali pertandingan seri ketiga yang direncanankan akan berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta. 


    “Kami sangat beterimakasih untuk sambutan yang luar biasa bagi tim kebanggaan kita super elja. Hari ini sesuai janji saya, saya bawa pulang tim kita ke bumi sembada. Saya berharap PSS Sleman, Stake holder di Pemkab Sleman dan juga para suporter bisa menjalin komunikasi lebih baik untuk membangun tim kebanggan kita,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhama Putra Tanumiharja. 


    Andywardhama juga menyebutu bahwa kepulangan PSS Sleman merupakan komitmen pihaknya dalam  memenuhi janji untuk membawa pulang PSS Sleman kembali ke Bumi Sembada. 


    Lebih lanjut Ia menuturkan bahwa saat ini PSS Sleman akan break untuk beberapa hari kemudian melakukan evaluasi juga melakukan latihan persiapan di Sleman untuk mengikuti pertandingan selanjutnya.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close