-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Panglima TNI dan Kapolri Bahas Perkembangan Penanganan Covid di Yogyakarta

    08/08/21, 23:05 WIB Last Updated 2021-08-08T16:05:20Z

    Bantul, Kabar Jogja - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan kunjungannya di wilayah DIY, Minggu (8/8/2021). 


    Kunjungan rombongan ini diawali dengan rapat terbatas bersama FKPD Kabupaten Bantul di Kantor Pemkab Bantul. Kemudian dilanjutkan bertemu dengan FKPD Kabupaten Sleman.


    Kunjungan Panglima TNI bersama Kapolri ini tidak lain untuk mengetahui secara langsung perkembangan penanganan kasus Covid-19 di wilayah DIY khususnya Kabupaten Bantul dan Sleman. 


    Usai melakukan rapat, Panglima TNI dan Kapolri menyempatkan diri untuk melihat secara langsung kegiatan vaksinasi di Kampung Mataraman Bantul. Dan melanjutkan perjalanannya untuk kembali ke Jakarta melalui bandara Adi Sucipto Yogyakarta. 


    Sementara itu Polda DIY melalui Biddokkes Polda DIY kembali melakukan kegiatan vaksinasi di dua tempat yakni Kampung Mataraman Bantul dan Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta. 


    Kegiatan vaksinasi Presisi Merdeka tersebut terselenggara atas kerjasamanya dengan PWNU wilayah Yogyakarta dengan menargetkan 3000 vaksin.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini