-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lelang Jersey dan Memorabilia Para Pemain PSS Hasilkan 78,5 Juta

    11/08/21, 22:48 WIB Last Updated 2021-08-11T15:48:45Z


    Sleman, Kabar Jogja - PSS for Humanity berhasil menghasilkan Rp 78.500.000,- yang akan disalurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Selain lelang jersey dan memorabilia para pemain, kegiatan sosial ini juga menjadi promosi gratis untuk UMKM (Usaha Menengah Kecil dan Mikro), 


    “Alhamdulillah, lelang yang berlangsung selama 15 hari (25 Juli – 8 Agustus 2021) berlangsung dengan lancar. Total dana lelang yang didapat sebesar Rp. 78.500.000,” tutur Stakeholder Media Relations PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS), Nurusyifa di Sleman, Selasa (10/08/21) malam.


    Nurusyifa menjelaskan ada 43 total items yang dilelang yakni jersey (32 buah), sepatu (7 pasang), sarung tangan penajaga gawang (2 buah) dan bola rugby (1 buah). Semua items yang ada sangat diminati dan ditawar dengan harga yang sesuai. 


    “Kami berterima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini dengan baik, yakni Sleman Fans, masyarakat Sleman, Aksi Cepat Tanggap (ACT), radio Prambors, Swaragama, teman-teman media dan manajemen PS Sleman yang memberikan dukungan besar terhadap kegiatan ini,” tuturnya.


    Apresiasi pun tercurah untuk para pemain dan ofisial yang merelakan memberi barang kesayangan dan penuh kenangan untuk dilelang.


    “Mudah-mudahan yang kami lakukan mendapat berkah. Apalagi saat nanti PSS mengarungi liga mudah-mudahan bisa menjadi amal bagi PSS, dan membawa Super Elja menjadi lebih baik,” ucapnya. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close