-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Mahasiswa UGM Ditemukan Meninggal Dunia di Kos

    11/02/21, 20:18 WIB Last Updated 2021-02-11T13:18:44Z


     Yogyakarta, Kabar Jogja – Seorang mahasiswa UGM berinisial SH (21 tahun) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya Jalan Cokrodipuran, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Kamis (11/2) sekitar pukul 10.53 WIB.


    Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, SH merupakan mahasiswa UGM yang berasal dari Kalideres, Jakarta Barat. Korban diketahui meninggal dunia pertama kali oleh penjaga kos.


    "Penjaga kos sekitar pukul 09.00 WIB mencium bau tak sedap dari lantai 3. Bau itu berasal dari kamar korban. Kemudian penjaga kos memanggil rekannya dan kamar kos dibuka," kata Timbul saat dihubungi, Kamis (11/2).


    Setelah mengetahuinya, penjaga kos pun kemudian melaporkan ke petugas kepolisian. Pihak berwenang bersama tim Inafis dan PMI Kota Yogyakarta pun melakukan evakuasi terhadap jenazah korban dan membawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.


    Timbul berkata jika saat ditemukan tewas, kepala korban dalam kondisi tertutup plastik. Selain itu di kamar korban pun ditemukan adanya tabung oksigen.


    "Dari keterangan saksi bahwa korban selama 5 hari tidak keluar kamar. Dari keterangan saksi, sekitar 7 hari yang lalu ada salah satu saudara korban yang menjenguk korban yang mengaku dari Jakarta,"ucap Timbul.


    Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.(dho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini