-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sebuah Toko Roti di Jogja Terbakar, Satu Karyawan Meninggal

    12/09/20, 13:19 WIB Last Updated 2020-09-12T06:20:00Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja – Sebuah toko roti & kue trubus di jalan Poncowinatan, Kelurahan Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terbakar pada Sabtu (12/9). Atas kejadian itu, seorang karyawan di toko tersebut dilaporkan tewas.

    Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sartono mengatakan, peristiwa kebakaran itu dilaporkan oleh pemilik toko, Setiawan Rudi (38 tahun) dan beberapa karyawannya kepada petugas kebakaran pada pukul 5.30 WIB.

    “Tiga unit mobil kebakaran langsung menuju ke lokasi. Sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan,” katanya saat dihubungi pada Sabtu (12/9) siang.

    Sartono berkata, dari kejadian itu dilaporkan ada korban satu orang karyawan yang meninggal dunia. Diketahui atas nama Indra (35 tahun), warga Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. 

    Jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarga. “Korban adalah karyawan,” ucapnya.

    Sartono mengungkapkan, penyebab dari kejadian kebakaran di toko roti tersebut belum bisa dipastikas. Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi. “Beberapa saksi diperiksa. Kejadian ini ditangani oleh Satreskrim Polresta Yogyakarta,” pungkasnya.(dho)   
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +