-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Habiskan Lima Porsi Mie Ayam di Warung Ini Bisa Dapat Hadian Rp100 Ribu

    30/09/20, 15:46 WIB Last Updated 2020-09-30T08:46:28Z


    Bantul, Kabar Jogja - Sebagai upaya menggaet lebih banyak pembeli, sebuah warung mie ayam di Bantul menawarkan hadiah uang tunai Rp100 ribu jika bisa menghabiskan lima porsi. Minimal menghabiskan tiga porsi, pembeli tidak usah membayar.


    Gelaran promo digelar warung mie Mbah Muji yang beralamatkan di RT 02 Dusun Bolon, Desa Palbapang, Bantul.


    Pengelola Fitri Nur Hidayah saat ditemui menceritakan promo ini sudah berlangsung sejak dua pekan lalu pasca berakhirnya lomba layang-layang.


    "Sebelumnya saat kondisi normal, kita menghabiskan sebanyak 10 kg. Namun untuk meningkatkan pembeli, promo ini kita gelar," katanya Rabu (30/9).


    Dengan harga satu porsi Rp8.000, setiap pembeli diberi kesempatan untuk tidak membayar alias gratis jika bisa menghabiskan tiga mangkuk porsi.


    Bahkan yang lebih ekstrim lagi, bagi pembeli yang mampu menghabiskan lima mangkuk porsi, dalam sekali waktu. Selain gratis, pembeli akan mendapatkan uang tunai Rp100 ribu.


    "Baik untum tiga maupun lima porsi, jika tidak habis sesuai aturan maka pembeli wajib membayar sesuai harga normal," ucapnya.


    Fitri mengatakan pembeli diperbolehkan untuk tidak sekaligus menghabiskan dalam jangka waktu tertentu. Namun diberikan kesempatan satu hari penuh untuk bisa mengikuti promo.


    Walhasil, promo ini menarik banyak pembeli untuk mencoba. Fitri menuturkan terjadi lonjakan bahan baku yang rata-rata dalam sehari bisa menembus angka 15 kg.


    "Bahkan di hari libur, bisa sampai 25 Kg. Sampai sekarang belum ada yang memecahkan rekor lima mangkok. Jika tiga mangkok beberapa sudah mampu," ujarnya.


    Salah satu pengunjung, Mahadir Muhammad, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Yogyakarta mencoba menerima tantangan menghabiskan lima porsi.


    "Saya tahunya dari medsos. Saya sangat penasaran,warung mie ayam baru dengan promo menarik," ucapnya.


    Mahadir mengatakan meski porsinya jumbo, cita rasa yang disajikan juga enak. Menurutnya ayam dan bumbunya pas. 


    "Kuahnya ada citarasa asin yang sesuai dengan selera saya," katanya.


    Dari lima porsi yang telah dipesan, siang itu, Mahadir baru menghabiskan dua mangkuk dan berhenti sejenak karena mengaku kenyang. Ia berniat agar dapat menghabiskan dan menyelesaikan tantangan.(tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +