-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mayoritas Saham PSS Sleman Sah Ganti Pemilik

    17/04/20, 17:46 WIB Last Updated 2020-04-17T10:46:06Z

    Sleman – Saham mayoritas PT Putra Sleman Sembada (PSS) perusahaan yang menaungi klub Liga 1 PSS Sleman resmi dimiliki oleh PT Palladium Pratama Cemerlang. Pengesahan itu dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar di Hotel Rich Sleman pada Rabu (15/4).

    Direktur PT PSS Hempri Suyatna mengatakan saham yang dijual tersebut merupakan miliki Soekeno sebanyak 68 persen dan milik Bambang Sukmonohadi serta Teguh Wahono.

    “Dalam RUPS sebelumnya para pemegang saham menyetujui penjualan saham mayoritas kepada PT Palladium Pratama Cemerlang, kemudian disusul dengan perubahan susunan Direksi dan Komisaris. 
    Dalam RUPS semalam intinya adalah pengesahan penjualan saham mayoritas tersebut,” kata Hempri dalam keterangan tertulisnya Jumat (17/4).

    RUPS yang diikuti oleh para pemegang saham dan secara virtual oleh Direktur Utama PT PSS, Marco Paulo Garcia dan tim legal PT Palladium Pratama Cemerlangitu tak berlangsung lama. Pihaknya selanjutnya akan terus mengikuti perkembangan kompetisi Liga 1 yang telah dihentikan sejak akhir Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

    Hempri mengaku apapun keputusan dari Federasi Sepak Bola Indonesia atau PSSI pun akan diikuti oleh PSS, apakah dilanjutkan atau dihentikan.   

    “Kami selalu mengikuti perkembangan saat ini, dan saling berkomunikasi dengan sesama pemegang saham, direksi, komisaris dan karyawan. Semoga situasi berat yang ada sebagai dampak dari penyebaran virus Covid-19. Apapun nanti keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi, kami akan mengikuti kebijakan yang ada,” ucapnya.

    Sejak kompetisi Liga 1 dihentikan, para pemain dari tim berjuluk Elang Jawa ini diliburkan. Pada musim 2020, PSS baru menjalani 3 laga, yakni kalah 2-1 melawan PSM Makassar, imbang tanpa gol saat bertemu dengan Tira Persikabo dan tumbang melawan Persib Bandung dengan skor 2-1.(hid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +