-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Pria Tiba-Tiba Terkapar Di Titik Nol Yogya

    30/03/20, 18:53 WIB Last Updated 2020-03-30T11:53:49Z


    Yogyakarta - Seorang pria pengendara sepeda motor paruh baya tiba-tiba ambruk dan terkapar di tengah jalan saat sedang menunggu lampu merah di simpang Titik Nol Kilometer Yogyakarta Senin sore 30 Maret 2020.

    Sebuah ambulance dan beberapa petugas menggunakan baju hazmat atau hazardous material sempat menyemprotkan disinfektan di tubuh pria yang diketahui meninggal dunia itu sebelum membawanya.

    Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Yogyakarta Ajun Komisaris Polisi Imam Bukhori menuturkan, pria tersebut diketahui merupakan Dh, 50 warga Gamping, Kabupaten Sleman.
    Keseharian pria itu bekerja sebagai tenaga honorer di Rumah Sakit Bethesda Yogya khususnya di bagian perawatan jenazah.

    “Dari informasi saksi, korban saat jatuh sempat kejang-kejang lalu melangami sesak nafas,” ujar Imam.

    Petugas pun lantas memanggil petugas medis yang membawa ambulan untuk mendatangi lokasi. Saat dicek, korban ternyata sudah meninggal dunia.

    “Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sardjito. Kebetulan adik kandung korban tadi sudah datang,” ujar Imam.

    Polisi sempat menanyakan kepada kerabat korban soal riwayat penyakitnya. Adik kandung korban menjelaskan almarhum kakaknya selama ini sering tak sadarkan diri.

    Soal penyemprotan disinfektan oleh petugas dan penggunaan baju hazmat, Imam menuturkan dilakukan sesuai protokol setelah pihaknya berkoordinasi dengan Palang Merah Indonesia dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Yogyakarta.

    “Untuk antisipasi dan waspada saja,” ujarnya.(oky)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close