-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Suzuki XL7 Diluncurkan di Yogyakarta, Berikut Spesifikasi Canggihnya

    29/02/20, 15:18 WIB Last Updated 2020-02-29T08:18:58Z

    Yogyakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan XL7 ‘The New Extraordinary SUV’ di Kota Yogyakarta pada Sabtu 29 Februari 2020. XL7 yang merupakan SUV akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia.

    President Director PT SIS Seiji Itayama mengatakan tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. “Bertepatan dengan momen ini kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu peluncuran produk Suzuki XL7,” Sabtu 29 Februari 2020.

    Seiji mengatakan XL7 akan menjadi salah satu andalan ekspor yang ditargetkannya ke 30 negara. “Dengan hadirnya XL7 kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,” katanya.

    Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 juga memiliki fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

    Mobil ini dibekali dengan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta rotasi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.  SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

    Suzuki XL7 ini juga memiliki tampilan eksterior yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail. Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warga hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama dan kedua.

    Selain itu juga terdapat audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

    Untuk menambahkan kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih. Seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung.

    Selain itu juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga. Untuk menambah faktor keamanan, mobil ini dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programmme (ESP), sensor pakir, kamera belakang, serta kunci immobilizer.

    SUV ini juga berbasis platform HEARTECT yang membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap kokoh dan meningkatkan performa berkendara serta efisiensi bahan bakar.(rid/sip)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close