-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harga Suzuki XL7 On the Road yang Diluncurkan di Yogyakarta

    29/02/20, 15:58 WIB Last Updated 2020-02-29T08:58:04Z

    Yogyakarta – Suzuki XL7 resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sumber Baru Aneka Motor selaku diler utama. Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

    Mobil ini tersedia dengan 6 pilihan warna, serta 3 varian yakni Zeta, Beta, dan Alpha. “Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yakni eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih,” kata President Direktur PT Sumber Baru Aneka Motor, Hendra Kurniawan pada Sabtu 29 Februari 2020.

    Hendra mengatakan suluruh kelebihan yang dimiliki mobil ini membuat Suzuki XL7 sebagai SUV-seater yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter. “Kami harap mobil terbaru ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta,” ujarnya.

    Untuk harga on the road di Yogyakarta XL7 Zeta M/T dibanderol sebesar Rp238 juta; jenis XL7 Zeta A/T sebesar Rp248 juta. Kemudian untuk XL7 Beta M/T sebesar Rp254 juta, sedangkan XL7 Beta A/T senilai Rp265 juta. Sementara jenis XL7 Alpha M/T sebesar 264,5 juta, dan jenis XL7 Alpha A/T sebesar Rp275 juta.

    Mobil ini dibekali dengan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta rotasi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.  SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

    Suzuki XL7 ini juga memiliki tampilan eksterior yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail. Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warga hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama dan kedua.

    Selain itu juga terdapat audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

    Untuk menambahkan kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih. Seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung.

    Selain itu juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga. Untuk menambah faktor keamanan, mobil ini dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programmme (ESP), sensor pakir, kamera belakang, serta kunci immobilizer.(rid/sip)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close