-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ngekos Nginep Gratis, DJURKAM Merambah Pasar Nasional

    11/02/20, 12:49 WIB Last Updated 2020-02-11T05:50:09Z
    Kabar Jogja - Bisnis Manajemen Hospitality maupun Hotel di tanah air, selalu hadir dengan program dan fasilitas yang makin menarik dan unik. Salah satunya yang dilakukan Djurkam atau Djuragan Kamar dengan memberikan program Nginep Ngekos Gratis. 

    Digagas para Millenial Yogyakarta setahun lalu, kini Djurkam merambah pasar nasional bahkan hingga awal tahun ini sebanyak 2,650 lebih unit kamar dari Pemilik Properti telah teraviliasi dengan Djuragan Kamar di berbagai kota besar se Indonesia.

    Berbagai program promo menarik diberikan oleh Usaha property di Yogyakarta bernama Djurkam atau Djuragan Kamar misalnya. Program maupun promo Djurkam memang berbeda dan terbilang cukup unik. Salah satunya sebuah program di awal tahun 2020, yakni Program Nginep Ngekos Gratis. 

    Menurut Manager Area Pemasaran Djurkam, Paulina, Program Nginep Ngekos Gratis tersebut merupakan strategi pemasaran dengan memberikan voucher bagi pelanggan yang menginap di Djuragan Kamar. Voucher tersebut nantinya bisa digunakan untuk berbagai keperluan diantaranya di tempat merchant seperti Wgym fitness, Larisa, Dixie, Sate Klathak Pak Jede, hingga warung makan atau tempat kuliner khas Jogja, bengkel, serta masih banyak lagi tenant tenant yang familiar digunakan teman teman Djurkam.

    "Misal pelanggan mau menginap dengan bayar 200rb/ hari, mereka akan bayar ke kita 200rb, kita akan berikan voucher senilai 200rb, voucher ini berlaku di tenant2 yg sudah bekerjasama dengan djuragan kamar, atau kalau mereka ngekost misal harganya 1,5jt/ bln, mereka bayar 1,5jt, kita kasih mereka voucher tenant senilai 1,5jt juga... jadi mereka sudah nendapat kembalian langsung secara gratis. Dan voucher tersebut bisa digunakan untuk keperluan sehari hari seperti voucher makan, salon hingga service kendaraan," katanya dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (11/2).

    Program Nginep Ngekos Gratis Djurkam bisa diikuti baik secara online melalui website dan media sosial Djurkam, maupun secara offline dengan berbagai kegiatan promosi. 


    Paulina menambahkan, program Nginep Ngekos Gratis ini adalah salah satu program yang mengutamakan pelanggan dan kepuasan konsumen (costumer satisfaction).

    "Prinsip bisnis Djurkam adalah keterbukaan dan berorientasi pada prinsip bisnis modern yakni melakukan pelayanan yang unggul (service exellence) kepada para klien dalam hal ini pemilik property, maupun pencari kamarnya, dengan menyajikan kompetensi, efisiensi, dan transparansi, serta mengelola usaha dari pemilik property maupun pencari kamarnya dengan persaingan yang sehat dan kompetitif," ucapnya.

    Djurkam atau Djuragan Kamar merupakan sebuah bisnis jasa manajemen hospitaly yang telah ada sejak 2019 dan diperuntukkan bagi para owner pemilik bangunan, gedung hotel hingga kos kosan.

    Digagas para Millenial Yogyakarta setahun lalu, kini Djurkam merambah pasar nasional terutama di kota kota besar yakni Yogyakarta, Surakarta, Jakarta, Tangerang, tahun ini opening di Surabaya. 

    Hingga awal tahun ini sebanyak 2,650 lebih unit kamar dari Pemilik Properti telah teraviliasi dengan Djuragan Kamar di berbagai kota seluruh Indonesia.(we)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close