-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Relawan Prabowo-Gibran di Yogyakarta Siap Rakor Kemenangan Satu Putaran

    31/12/23, 13:31 WIB Last Updated 2023-12-31T06:31:11Z

    Yogyakarta,Kabar Jogja - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Daerah Istimewa Yogyakarta, Gandung Pardiman sebanyak 85 kelompok pendukung siap menggelar rapat koordinasi (Rakor) kemenangan satu putaran.


    "TKD Prabowo-Gibran siap mendukung sepenuhnya gelaran rakor relawan yang bertujuan mengkordinasikan gerakan  untuk memenangkan Pilpres sekali putaran," kata Gandung, Minggu (31/12).


    Rakor yang akan digelar ini menurutnya sangat penting karena akan mensinergikan serta menyusun strategi antara kelompok relawan dan TKD memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran.


    "Koordinasi ini penting untuk menggalang kekompakan agar gerakan kelompok relawan dan TKD tidak tumpang tindih dan saling melengkapi untuk memenangkan Prabowo Gibran di DIY," ujarnya.


    Gandung kembali menegaskan  TKD Prabowo Gibran DIY mentargetkan menang dengan perolehan suara 70 persen.


    "Target ini disesuaikan dengan perolehan suara Jokowi di Yogyakarta pada pilpres   2019, dimana memperoleh suara 69 persen lebih. Kami yakin pendukung Jokowi akan mendukung Prabowo Gibran," jelasnya.


    Jumlah kelompok relawan pendukung Prabowo Gibran, imbuh Gandung diperkurakan  akan terus bertambah. 


    "Bagi kelompok relawan baru silahkan mendaftar di sekretariat TKD Prabowo Gibran DIY di jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta untuk di regestrasi . Banyaknya kelompok relawan pendukung Prabowo Gibran ini menunjukkan pasangan ini benar-benar didukung rakyat," pungkas Gandung. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close