-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Minibus Tabrak Pohon di Kulon Progo, 1 Korban Terjepit

    08/05/22, 07:39 WIB Last Updated 2022-05-08T00:39:04Z

    Kulon Progo, Kabar Jogja - Kecelakaan lalu lintas berupa minibus menabrak pohon terjadi di Jalan Jogja-Wates km 21, Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada pukul 04.00 WIB, Minggu (8/5).


    Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L.Wahyu Efendi mengatakan pihaknya menerima informasi dari Satlantas Polsek Sentolo kejadian kecelakaan tersebut.


    Menurut laporan yang diterima, kecelakaan yang melibatkan sebuah minibus tersebut sempat menyebabkan 1 orang terjepit dan membutuhkan penanganan khusus.


    Adapun kronologis yang diterimanya yakni, minibus melaju dari arah timur (arah Jogja) menuju barat (arah Purworejo).


    Sesampainya di Jalan Jogja-Wates km 21 tepatnya di Sukoreno, Kecamatan Sentolo, mobil menabrak Pohon Kelapa sehingga mengakibatkan 1 orang terjepit body kendaraan.


    Korban atas nama Wiyanto (29) warga Cibalung Rt 3/2 Cimangu, Kabupaten Cilacap.


    Wahyu mengatakan, satu tim rescue diberangkatkan ke lokasi kejadian dengan dilengkapi dengan peralatan ekstrikasi untuk penanganan khusus korban terjepit body kendaraan.


    Sesampainya di lokasi tim Rescue Basarnas Yogyakarta langsung berkoordinasi dengan Satlantas Polsek Sentolo untuk mengevakuasi 1 korban yang masih terjepit kendaraan.


    “30 menit proses evakuasi berlangsung, korban dapat dievakuasi dalam kondisi selamat dan mengalami luka ringan,” katanya dalam keterangan tertulisnya.


    Korban langsung dibawa ke RS Nyi Ageng Serang KuloN Progo dengan menggunakan Ambulance PMI Kulon Progo untuk mendapat perawatan lebih lanjut. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close