-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Arungi Liga 2, PSIM Tunjuk Imran Nahumarury Sebagai Pelatih Kepala

    14/04/22, 23:47 WIB Last Updated 2022-04-14T16:47:23Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja - Manajemen PSIM Jogja resmi menunjuk Imran Nahumarury sebagai pelatih kepala untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini. 


    Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo, menyebutkan bahwa penunjukan Imran sebagai pelatih kepala PSIM bukan tanpa alasan.


    "Coach Imran adalah sosok pelatih yang sedang naik daun dan menginginkan tantangan lebih dalam karirnya, sesuai dengan tantangan yang kami berikan untuk membawa PSIM promosi ke Liga 1. Coach Imran juga sosok pelatih yang selalu mengikuti perkembangan dalam ilmu kepelatihan sepakbola, dimana sepakbola terus berkembang dari waktu ke waktu,” ujar Bima.


    Bima juga menilai bahwa pengalaman yang dimiliki Imran di kancah sepakbola tanah air, akan sangat membantu pelatih asal Tulehu tersebut untuk memimpin sebuah tim, dalam hal ini PSIM Jogja. 


    "Pengalaman Coach Imran sebagai mantan pemain Timnas yang malang melintang dalam persepakbolaan nasional akan membantu yang bersangkutan dalam memimpin sebuah tim. Integritas dan leadership Coach Imran sewaktu menangani PSIS juga dikenal amat baik dalam memimpin tim,” lanjut Bima.


    Sementara itu, Imran Nahumarury mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan keluarga besar PSIM Jogja. 


    Imran juga mengungkapkan bahwa dirinya siap menerima tantangan yang diberikan oleh manajemen untuk membawa PSIM Jogja kembali berlaga di kasta tertinggi liga Indonesia.


    "Tentu saya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar era perserikatan yang mempunyai sejarah penting bagi dunia sepakbola tanah air. Saya merasa tertantang untuk membawa PSIM Jogja berkiprah di Liga 1 dan saya ingin menjadi bagian dari sejarah kebangkitan tim ini,” ujar Imran. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close