-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Sleman Salurkan Bantuan Kursi Roda ke Warganya yang Membutuhkan

    09/03/22, 18:29 WIB Last Updated 2022-03-09T11:30:44Z


    Sleman, Kabar Jogja - Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyerahkan bantuan kursi roda kepada Bun Yana Salim (74) warga Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Sleman di kediaman Bun Yana Salim, Rabu (9/3).

    Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menjelaskan bahwa menjelaskan bantuan kursi roda tersebut merupakan salah satu program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Dinas Sosial Kabupaten Sleman. 

    Danang mengatakan program bantuan JPS di Kabupaten Sleman tidak hanya kesehatan namun juga pendidikan.

    “Bantuan yang diberikan ini kursi roda merupakan bantuan yang diberikan Pemkab Sleman melalui program JPS Dinas Sosial Kabupaten Sleman.” Jelasnya usai menyerahkan bantuan.

    Lebih lanjut, Danang menuturkan bahwa bantuan diberikan kepada Bun Yana Salim warga Dusun Cambahan yang yang mengalami kesulitan karena tidak dapat berjalan selama 12 tahun. 

    Bun Yana Salim juga merupakan seorang pengasuh Pesantren Assalamiyyah yang kesehariannya mengajar santri di Pondok Pesantren.

    Pada kesempatan tersebut Danang menyampaikan harapannya, dengan adanya bantuan yang diserahkan tersebut, dapat sedikit meringankan beban penerima, serta dapat membantu untuk Bun Yana Salim dalam menjalankan aktivitas sehari - harinya.

    Sementara itu, putra dari penerima bantuan, Nur Haris menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Sleman serta kepada Wakil Bupati Sleman yang telah memberikan bantuan sebagai bentuk perhatiannya kepada masyarakat Sleman. 

    "Semoga ini menjadi amal baik buat pemerintah Kabupaten Sleman yang senantiasa terus memperhatikan masyarakatnya. Kami juga berharap kedepan bantuan kursi roda ini bisa semakin banyak dan menyeluruh dikarenakan masih banyak para Kiai maupun Nyiai yang aktivitasnya terbatas membutuhkan perhatian," pungkasnya. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close