-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lanud Adisutjipto Gelar Vaksinasi Tahap II Untuk Warga

    31/07/21, 22:33 WIB Last Updated 2021-07-31T15:34:14Z


    Sleman, Kabar Jogja - Pen Adi. Kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar  untuk masyarakat saat ini mulai memasuki vaksinasi  tahap ke-2 kepada peserta vaksin gelombang pertama bertempat di Gedung Sabang Merauke, Sabtu (31/7/2021). 

    Kegiatan Vaksinasi melibatkan 25 tenaga Vaksinator dari TNI AU, dan  IDI Yogyakarta serta disupport penuh oleh segenap Tim Satgas Lawan Covid Lanud Adisutjipto.

    Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M.Yani Amirullah menyampaikan bahwa mulai akhir Juli dan selama bulan Agustus, tim akan fokus untuk menyelesaikan vaksinasi tahap 2. 

    Program ini menyasar masyarakat sehingga program percepatan vaksin nasional bisa tuntas dilaksanakan.

    Sementara Kadisops Kolonel Pnb Sukarno selaku Ketua Tim Satgas  menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi di Lanud Adisutjipto  telah  memvaksin 603 orang. 

    Tim terus melaksanakan inovasi dalam kegiatan diantaranya dengan mengintegrasikan data peserta vaksin untuk keakuratan data. 

    Selain itu juga penerapan protokol kesehatan yang ketat diantaranya penggunaan double masker, sterilisasi di Chamber, cuci tangan sebelum antri dan sebelum vaksinasi serta semua penerapan protokol secara ketat oleh petugas.(rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close