-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Djuragan Kamar Toku House Slipi, Role Model Hunian di Tanah Air

    15/04/21, 14:43 WIB Last Updated 2021-04-15T07:44:36Z


    Kabar Jogja - Meski di tengah Pandemi Covid19, Bisnis property dan hospitality Djuragan Kamar terus mengembangakan jaringannya. Baru baru ini, satu lagi gedung baru dilaunching yakni Djuragan Kamar Toku House Slipi Jakarta. 

    Dengan dilaunchingnya gedung baru Djuragan Kamar Toku House Slipi maka hingga saat ini jaringan Djuragan Kamat bertambah menjadi total 3320 gedung sejak mulai berdirinya Djuragan Kamar thun 2019-2021, baik dalam program kerjasama reguler, primary dan Premium. 

    Opening gedung Djuragan Kamar Toku House Slipi sendiri diresmikan pada Sabtu, 10  April 2021 di Jakarta yang dihadiri langsung CEO PT Djuragan Kreatif  Indonesia, M. Daffa Trinanda, serta pengurus lingkungan, perwakilan kepolisian dan TNI. 

    Menurut Daffa, pemilihan lokasi di Slipi Jakarta, sebagai upaya memberi pelayanan tempat tinggal yang relevan dengan dinamika warga Jakarta, sekaligus menjadikan bangunan Djuragan Kamar sebagai role model yang mengedapankan protokol kesehatan. 




    "Pandemi menjadikan kita semakin solid, effisian dan lebih bekerja keras, sehingga kerjasama antar lini membuat Djuragan Kamar tetap diterima. Kita bersyukur dengan seiringnya proses vaksinasi, semoga segera memulihkan kondisi dunia usaha, kita berharap pemerintah mendukung juga upaya kami dalam menerapkan protokol kesehatan secara lengkap", ungkap Daffa. 

    Terlebih Akses Point Djurkam Slipi yang sangat strategis yakni 3 Menit ke Kantor Pusat Kompas Gramedia, 4 Menit ke Halte Slipi Petamburan, 10 Menit ke Stasiun Palmerah  15 Menit ke SCBD Sudirman dan 17 Menit ke Mall Grand Indonesia mampu menjadi pilihan alternatif bagi para pekerja baik karyawan swasta hingga eksekutif muda.

    Sementara, Agus Prayitno Wirawan selaku owner gedung Toku House di slipi mengaku proses kerjasama berjalan lancar. Dirinya optimis menjalankan bisnis bersama Djuragan Kamar karena sangat fokus dalam pengembangan hospitality dan sistem manajemen yang penuh keterbukaan. 

    Djuragan Kamar Toku House Slipi dirancang dengan Fasilitas TV, AC, Free Wifi, Kamar Mandi Dalam, Water Heater, Full Furnished, Lift, Working Space, Parkir Gratis, Free laundry, Free token Listrik, dan Free Voucher bernilai jutaan. 

    Cabang baru di Slipi ini terafiliasi dengan Djuragan Voucher dengan Program Nginep Ngekost Gratis. 

    "Djuragan Kamar akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, dan bisa diterima masyarakat Indonesia,"pungkas Daffa.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close