-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Api Cemburu Membakar, Suami Nekat Berbuat Kriminal Terhadap Sang Istri

    25/08/20, 18:49 WIB Last Updated 2020-08-25T11:50:06Z

     
    Gunungkidul, Kabar Jogja - Seorang pria berinisial NG (51 tahun) warga Karangmojo, Gunungkidul tega melakukan tindak pencurian dengan kekerasan terhadap istrinya sendiri yang berinisial CML (40 tahun). Aksi nekatnya ini karena terbakar api cemburu.

    Kapolsek Karangmojo, Kompol Sunaryo mengatakan, kronologi kejadiannya yakni ketika CML pulang dari tempatnya bekerja dari arah Wonosari menuju ke Karangmojo. Tiba-tiba korban yang mengendarai motor dipepet oleh pelaku yang memakai sebo yang juga menggunakan sepeda motor. 

    Sunaryo mengatakan, korban saat itu kemudian terjatuh. Pelaku lalu langsung mengambil tas milik korbans ecara paksa. “Uang dan emas milik korban juga diambil secara paksa. Pelaku kemudian melarikan diri,” katanya, Selasa (25/8).

    Sunaryo berkata, korban kemudian mendatangi kantor polisi untuk memberikan pelaporan. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku tak lain merupakan sang suaminya. “Kami datangi rumah pelaku, tapi tidak ada di rumah,” ucapnya.

    Sunaryo mengatakan, pelaku kemudian menyerahkan diri pada Mingfgu (23/8) lalu. Barang bukti berupa tas berisi emas, uang maupun handphone turut diamankan dari tangan pelaku. “Kondisinya masih utuh semua,” ucapnya.

    Sunaryo mengatakan, dari hasil pemeriksaan ternyata antara pelaku dengan korban merupakan pasangan suami istri yang sudah mempunyai anak. Menurutnya, rumah tangga mereka juga sedang mengalami keretakan.  “Motifnya karena cemburu, pelaku ingin mengecek handphone milik istrinya,” ucapnya.(dho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +