-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengrajin Drumband Jogja, Tempat Cari Alat Drumband untuk Ekstrakurikuler Sekolah

    09/09/23, 12:47 WIB Last Updated 2023-09-09T05:47:36Z

    Kabar Jogja - Tempat jual alat drumband yang memiliki kualitas terbaik dengan harga murah dan berstandar PDBI atau Persatuan Drum Band Indonesia salah satunya ada di Pengrajin Drumband Jogja yang beralamat di Jalan Pramuka 31 Bantul.


    Drumband atau marching band adalah suatu parade musik yang dimainkan oleh beberapa orang dalam kelompok dengan baris berbaris.


    Olahraga yang dipadu dengan seni dan budaya ini memanfaatkan kombinasi peralatan musik untuk menghasilkan bunyi yang slaras.


    Biasanya drumband atau marching band ini sebagai kegiatan ekstrakurikuler di sekolah, baik tingkat PAUD, TK, SD, SMP, hingga SMA sederajat.


    Dirangkum dari berbagai sumber, ada berbagai manfaat dari olahraga drumband ini. Mulai dari mengasah keterampilan, menanamkan kedisiplinan dan kerja sama, hingga meningkatkan percaya diri.


    Drumband untuk siswa sekolah bisa menjadi salah satu tempat untuk menambah pengetahuannya dan mengasah keterampilan memainkan alat musik.


    Terlebih tidak semua anak usia sekolah yang memiliki alat musik di rumah, sehingga ekstrakulikuler drumband ini bisa menjadi tempat mengekspresikannya.


    Kegiatan drumband bagi anak usia sekolah juga bisa bermanfaat untuk menanamkan sifat disiplin dan kerja sama sejak usia dini untuk bekal menghadapi masa depannya kelak.


    Manfaat lain yang tak bisa disepelekan yakni drumband bisa meningkatkan rasa percaya diri anak. Sebab ketika mendapatkan kesempatan untuk tampil, maka akan mendapat penghargaan dari penontonnya dalam berbagai bentuk.


    Kepercayaan diri anak yang meningkat ini akan memudahkan dirinya mengembangkan potensi yang dimiliki untuk mengejar cita-cita.


    Nah bagi yang sedang mencari tempat jual drumband saat ini sangat mudah ditemukan dengan bantuan internet.


    Salah satu tempat jual drumband ini ada di daerah Yogyakarta, yakni Pengrajin Drumband Jogja yang beralamat di Jalan Pramuka 31, Kabupaten Bantul.


    Tempat jual drumband dan marching band di Pengrajin Drumband Jogja ini lengkap dengan seragam drumband.


    Ada banyak kategori yang disediakan, meliputi alat drumband untung tingkat TK, SD, SMP, dan SMA. Alat drumband ini baru dan sudah siap untuk dipakai.


    Bagi sekolah yang ingin mencari alat drum band bisa melihat katalog di Pengrajin Drumband Jogja ini di websitenya yang beralamat di pddrumband.com. (*)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close