-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Usai Dilantik, Pengurus PPTMN Yogyakarta Gelar Baksos Bagi Sembako

    13/08/23, 15:14 WIB Last Updated 2023-08-13T08:14:16Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Para pengurus Perkumpulan Praktisi dan Terapis Metafisika Nusantara {PPTMN) Kota Yogyakarta periode 2023-2028 menggelar bakti sosial usai dilantik, Minggu (13/8) pagi.


    Dalam pelantikkan yang berlangsung di Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Daerah Istimewa Yogyakarta yang beralamat di RT 54 RW 17 Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Terpilih Romo Suyadi sebagai ketua PPTMN Kota Yogyakarta.


    Dilakukan secara online, Ketua DPP PPTMN Setiawan atau Bang Away berpesan kepada pengurus PPTMN Kota Yogyakarta yang baru terbentuk segera melakukan berbagai kegiatan yang mampu bermanfaat bagi masyarakat umum.


    Ketua PPTMN Kota Yogyakarta, Romo Suyadi menyebut satu upaya mengenalkan organisasinya adalah menggelar bakti sosial dan pembagian sembako.


    "Pembagian puluhan paket sembako ke masyarakat di sekitar sekretariat DPW PPTMN DIY ini merupakan wujud kepedulian kami antar sesama di tengah belum stabilnya ekonomi setelah berakhirnya Pandemi Covid-19 kemarin," katanya.


    PPTMN Kota Yogyakarta juga menggelar pengobatan alternatif. Di mana para anggota PPTMN mengunakan berbagai metode seperti refleksi, terapi bulu landak, hipnoterapi, konsultasi spiritual dan berbagai metode. 


    "Ini merupakan berbagai keahlian dari praktisi terapis dan metafisika yang tergabung dalam DPW PPTMN DIY. Semoga kehadiran kami memberi manfaat bagi masyarakat," kata Romo Suyadi.


    Pembina DPW PPTMN DIY Ki Lintang Kusumo berharap kepada pengurus PPTMN Kota Yogyakarta menjadi pelopor dalam mengangkat budaya dan keilmuan nusantara.


    "Terlebih PPTMN adalah organisasi profesi yang mempunyai legalitas terlengkap di Indonesia saat ini.Selain juga meraih piagam dari Original Rekor Indonesia juga sebagai organisasi profesi dengan legalitas lengkap,"tutup Ki Lintang Kusumo. (Tio)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close