-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rekomendasi Nail Art di Jogja, Miliki Kuku yang Sehat, Cantik dan Trendi

    23/06/23, 13:03 WIB Last Updated 2023-06-23T06:03:59Z

    Kabar Jogja - Bagi yang sedang mencari layanan perawatan kecantikan berupa Nail Art Jogja, salah satu yang bisa menjadi pilihan yakni Feta Beauty.  


    Nail art sendiri merupakan suatu cara kreatif untuk memperindah, melukis, menghias hingga mempercantik kuku.


    Nail art adalah suatu jenis karya seni yang bisa dilakukan pada kuku tangan maupun kaki yang biasa dilakukan setelah manikur atau pedikur.


    Nail art juga merupakan cara untuk menciptakan identitas sendiri melalui mode, warna, dan bentuk. Selain itu juga mewakili seseorang masuk ke dunia remaja atau dewasa dengan menciptakan identitasnya sendiri.


    Nail Art telah menjadi populer saat ini. Banyak yang tertarik dengan seni kuku, mulai dari trendsetter hingga selebriti.


    Seni kuku ini bisa berupa desain hiasan yang rumit atau pola grafis keren yang cocok dengan pakaian yang Anda kenakan.


    Ada beberapa keuntungan ketika memiliki nail art. Di antaranya bisa memiliki kuku yang sehat, cantik, dan trendi hingga membuat lebih percaya diri.


    Kuku krom atau nail art multiwarna juga bisa menghibur Anda dan meningkatkan mood kapan saja.


    Nail art memiliki banyak variasi warna palet yang bisa dipilih. Warna-warna ini dapat disesuaikan dengan pakaian, gaya hidup, dan bahkan kepribadian Anda.


    Nail art juga memungkinkan individu untuk memamerkan kreativitas dan gaya pribadi mereka. Kondisi ini bisa menjadi sebagai bentuk ekspresi diri, memungkinkan orang membuat pernyataan unik melalui kukunya.


    Dengan beragam warna, desain, dan teknik, nail art memberikan kemungkinan tak terbatas bagi individu untuk menyesuaikan kuku mereka sesuai dengan preferensi dan suasana hati.


    Perawatan kecantikan berupa nail art di Jogja memang banyak pilihannya dan masing-masing pun mempunyai keunggulan.


    Tempat perawatan kecantikan yakni Feta Beauty yang salah satu pelayanannya berupa nail art pun menawarkan keunggulannya tersendiri.


    Dikutip dari situsnya, layanan nail art di Feta Beauty memiliki gel yang tahan lama, berkilau dan bisa membuat kuku tampak cantik.


    Tersedia pula layanan nail art Jogja premium Feta Beuty. Di antaranya Nail Art, Nail Gel, Nail Design, Nail Acessories, Nail Extension (kuku palsu), Nail Removal, Pedicure, Menicure, dan lainnya.


    Sudah tergoda untuk melakukan nail art? Feta Beauty ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.


    Alamat dari Feta Beauty ini berada di Jalan Nanas, Gang Nanas 6 Kopenrejo No.1B, Nayan, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman.


    Bagi yang tertarik, silakan cek ke situsnya untuk mengetahui informasi lebih lanjut. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close