-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bantul Jadi Kota Ke-15 Collabonation Tour 2023

    26/05/23, 18:25 WIB Last Updated 2023-05-26T11:25:06Z

    Bantul, Kabar Jogja - Usai menyambangi 14 kota sejak digelar 2019, Collabonation Tour IM3 menjadikan Bantul sebagai kota ke-15. Ajang musik yang dihelat Jumat (26/5) malam di Stadion Sultan Agung akan menghadirkan kolaborasi musisi lokal.


    Collabonation Tour Bantul menghadirkan musisi Fiersa Besari, Ndarboy, Shaggydog hingga Jogja Hip Hop Foundation. Penonton bisa membeli tiket Rp75.000.


    "Ini adalah ajang yang sebelumnya digelar online lantas kita wujudkan secara offline untuk mendekatkan produk kami ke konsumen. Terutama kalangan muda," jelas SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia.


    Tak hanya pengenalan lebih dekat produk, ajang tahunan yang sudah menyambangi Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, dan Palembang. Juga sebagai ajang mengetes jaringan dan kualitas berselancar internet.


    Swandi mengatakan, Bantul menjadi pilihan karena di kabupaten ini perusahaannya telah menanamka investasi besar. Sampai saat ini terdapat 116 menara pemancar dan penambahan kapasitas jalur internet hingga 65 Megahertz.


    "Kami mengakselerasi program pemerintah untuk menambah jangkaun internet di pinggiran. Kehadiran kami memperkuat jaringan di Bantul ini salah satunya," terangnya.


    VP Brand Communication B2C Indosat Ooredoo Hutchison, Emyranti Purnama menjelaska dibanding dengan kota-kota sebelumnya. Ajang Colabonation Tour di Bantul akan menghadirkan sesuatu yang berbeda.


    "Dua musisi lokal yaitu Ndarboy dan Jogja Hip Hop Foundantion akan berkolaborasi dalam penampilannya. Secara umum para pengisi akan membawakan minimal 10 lagu," ungkapnya.


    Pihaknya mengajak lebih banyak lagi generasi muda memasuki Dunia IM3, dunia di mana hidup jadi lebih simpel dengan adanya produk unggulan Freedom Internet, paket dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam untuk bebas internetan dan didukung dengan jaringan yang lebih cepat dan stabil.


    Pihaknya memperkirakan Collabonation Tour Bantul dihadiri tak kurang dari 5.000 penonton sesuai dengan kapasitas lokasi konser. 


    "Kedepan Collabonation Tour akan tetap kami gelar di kota berbeda. Silahkan tunggu dan nantikan kabar terbarunya," jelas Emy. (Tio)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close