-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPRD DIY Asal Gunungkidul Meninggal Saat Kunker Ke Bali

    04/04/23, 19:37 WIB Last Updated 2023-04-04T12:37:18Z

    Yogyakarta, KabarJogja – Anggota Komisi B DPRD Yogyakarta, Suparja, meninggal dunia karena serangan jantung saat tengah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bali.


    Suparja meninggal dunia di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Selasa (4/3) pukul 10.30 WIB. Ia anggota periode 2019-2024 dari Partai Nasdem daerah pemilihan (Dapil) Gunungkidul.


    Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DIY Haryanta menerangkan anggota fraksi Nasional Demokrat ini meninggal karena serangan jantung kala menanti penerbangan pesawat menuju Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo.


    “Komisi B melakukan kunker ke Bali dalam rangka penyusunan Bamus Banggar. Hari ini kunker sudah berakhir dan beliau dijadwalkan pulang mendahului rekan-rekan yang lain,” katanya.


    Sempat mendapat pertolongan medis, namun Suparja tidak tertolong. Jenazah hari ini dijadwalkan diterbangkan ke Yogyakarta untuk kemudian langsung menuju rumah duka di Gunungkidul.


    Haryanta menjelaskan sebelumnya, pada Selasa pagi, Suparja masih ikut sarapan bersama rekan-rekan anggota DPRD lainnya. Secara fisik juga menurutnya masih sehat bugar dan tidak tampak mengeluhkan rasa sakit.


    Ketua Komisi B DPRD DIY Andriana Wulandari, yang juga tengah berada di Bali sangat terkejut dengan kepergian Suparja secara mendadak.


    “Kami merasa sangat kehilangan dan mengucapkan bela sungkawa yg mendalam  kepada keluarga besar Suparjo. Semoga almarhum diterima disisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga diberikan ketabahan serta keikhlasan. Amin,” tulisnya.


    Selama bersama di Komisi B, Ndari belum pernah mendengar Suparja mengeluh sakit. Sebagai politisi senior, Suparja dianggap sebagai inspiratif dan low profile. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close