-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelaku Mutilasi Sleman Tinggalkan Surat Pamitan dan Penyesalan

    21/03/23, 17:00 WIB Last Updated 2023-03-21T10:00:02Z

    Sleman, Kabar Jogja - Direskrimum Polda Daerah Istimewa Yogyakarta Kombes Nuredy Irwansyah Putra menyatakan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan dan mutilasi perempuan berinisial A yang terjadi di Sleman.


    “Berkaitan dengan kasus mutilasi kemarin. Kami sudah mengantongi identitas pelaku dan ini diperkuat dengan ditemukannya surat yang ditulisnya di kamar kostnya,” kata Nuredy, Selasa (21/3).


    Di surat tersebut, Nuredy menyatakan pelaku menuliskan penyesalannya  dan adanya tekanan berupa hutang. Secara keseluruhan, di suratnya pelaku mengucapkan selamat tinggal kepada kenalannya.


    “Ini membuat semakin kuat identitas yang kita pegang adalah pelaku utamanya. Saat ini kita tengah dalam pengejaran karena pelaku melarikan diri ke luar Yogyakarta,” terangnya.


    Terkait dengan hasil otopsi yang sudah dilakukan tim dokter RS Bhayangkara, Nuredy menyampaikan secara tertulis laporan akan selesai pada 3-7 hari kedepan. Namun pihaknya sudah mendapatkan laporan sementara.


    Di tempat kejadian perkara menemukan barang bukti tiga senjata tajam seperti pisau komando, gunting dan cutter.


    Nuredy menyatakan terkait hal-hal lain yang ditanyakan seperti dugaan pelaku kenal dengan keluarga korban, lalu kemungkinan pelaku sedang mengandung. Pihaknya akan menunggu hasil resmi otopsi dan pemeriksaan saat pelaku tertangkap nanti.


    “Kami akan rilis ke rekan-rekan dan publik, saat pelaku sudah tertangkap nanti,” ujarnya.


    A, ibu dua anak yang berdomisili di Kota Yogyakarta ditemukan meninggal dalam kondisi termutilasi di sebuah wisma di Pakem, Sleman. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close