-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    50 Awak Media Se-DIY Berlaga di Turnamen Billiard Bola 9

    18/03/23, 19:16 WIB Last Updated 2023-03-18T14:39:47Z

    Sleman, KabarJogja – Pertama kali digelar sebagai upaya mencari pembibit muda atlet muda di kalangan wartawan, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Sleman menggelar turnamen biliar perorangan.


    Sebanyak 50 orang wartawan dari berbagai media baik cetak, online, radio maupun televisi berlaga di Depok Sport Center, Sleman, Sabtu (18/3). Ajang ini bertajuk ‘Turnamen Perorangan Bola 9 Antar Media se-DIY’.


    Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa  yang membuka langsung turnamen memberikan apresiasi atas gelaran tersebut dalam rangka mendekatkan awak media pada olahraga sekaligus mencari bibit berkualitas menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) mendatang.


    "Kami memberikan apresiasi dan mendukung penuh. Insya Allah saya akan membuka kejuaraan secara langsung," tegas Danang Maharsa bersama Penasihat Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) DIY, Jani Sulistyo. 


    Menurut Danang, dalam gelaran pertandingan ini prestasi merupakan nomor kesekian yang menjadi target para peserta. Yang paling utama adalah laga ini menjadi ajang silaturahmi, menjalin keakraban dan kebersamaan antar awak media.


    Ketua Panitia Iwanudin menerangkan meski menjadi ajang yang baru pertama kali dilaksanakan. Namun melihat antusiasme peserta yang hadir ini menghadirkan semangat untuk menggelar ajang yang sama di lain waktu.


    “Antusiasme peserta luar biasa.Dari target sekitar 30 peserta, telah tembus dan bahkan mencapai angka 50 peserta,” katanya.


    Berlangsung sehari penuh, di akhir kompetisi Sugiharto dari SMOL.co.id menjadi juara pertama kemudian disusul oleh Taufik Juwariyanto dari Tribun. Tempat ketiga diraih Basuki Hadi Sutikto dari Sorot.com, dan posisi keempat diraih Ning Rumekso Hadi dari RRI. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close