-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    5 Hotel di Bali Dekat Pantai, Cocok Buat Healing

    16/08/22, 20:58 WIB Last Updated 2022-08-16T13:58:31Z


    Kabar Jogja - Pariwisata yang mulai bergeliat kembali membuat berbagai tempat wisata kini perlahan tapi pasti dipenuhi banyak wisatawan, tak terkecuali Bali. Setelah dihantam pandemi selama dua tahun lebih, kini Bali mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan dalam dan luar negeri.

    Hal ini bisa dilihat dari hotel di Bali yang mulai ramai menerima wisatawan untuk menginap. Kini hampir semua hotel, mulai dari hotel di Canggu, di Kuta, hingga Nusa Dua telah ramai dikunjungi oleh wisatawan dalam dan luar negeri.

    Apalagi semenjak Indonesia membuka border setelah ditutup selama dua tahun, banyak wisatawan dari luar negeri, terutama Australia dan Eropa mulai mengunjungi Bali untuk menghabiskan liburan mereka. Namun, tak hanya wisatawan luar negeri, wisatawan domestik yang sudah rindu liburan pun banyak yang memilih Bali untuk berlibur.

    Jika Anda termasuk orang yang juga merencanakan liburan di Bali, mungkin rekomendasi hotel di dekat pantai ini bisa menjadi pilihan. Selain bersantai di hotel, Anda juga bisa menikmati indahnya pantai Bali yang tiada duanya. Berikut rekomendasinya.

     

    1. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

    Pertama, ada hotel yang cocok untuk Anda yang ingin kemewahan dan keindahan pantai sekaligus. Ialah Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, hotel bintang lima yang berjarak hanya sekitar 200 meter dari Pantai Double Six dan 400 meter dari Pantai Seminyak.

    Hotel yang terletak di Jl. Camplung Tanduk No. 10, Seminyak, Bali, ini memang terkenal sebagai salah satu hotel favorit wisatawan. Sebab, selain menawarkan kemewahan, hotel dihiasi pepohonan rimbun ini juga menghadirkan fasilitas yang sangat lengkap, seperti kolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, hingga parkir valet.

    Selain dikelilingi pantai, Hotel Indigo Seminyak juga berada tak jauh dari beberapa area populer di Pulau Dewata, seperti Prana Spa Bali yang berjarak sekitar 1,17 km dan Beachwalk yang berjarak sekitar 2,5 km. Jika tertarik menginap di hotel mewah ini, kamu perlu menyiapkan uang mulai dari Rp 3,5 jutaan per malamnya.

    2. Wyndham Tamansari Jivva Resort

    Mau healing di pantai yang menyatu dengan hotel? Wyndham Tamansari Jivva Resort mungkin bisa menjadi jawaban.

    Hal ini karena hotel tersebut berada di sepanjang tepi Pantai Lepang yang indah. Pantai tamu yang menginap pun tak perlu jauh-jauh untuk bermain di pantai, karena bisa mengakses langsung birunya air laut dari hotel ini.

    Letaknya yang berada di Jl. Subak Lepang No. 16, Klungkung, Bali, pun sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan atau healing, karena lokasinya yang tak seramai daerah lainnya di Pulau Dewata. Wyndham Tamansari Jivva Resort saat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 700 ribuan per malamnya.

    3. Merusaka Nusa Dua

    Jika Anda tipe orang yang gemar menginap di resor mewah, Merusaka Nusa Dua bisa masuk ke dalam daftar penginapan yang bisa Anda pilih. Hotel bintang 5 ini dikenal dengan desainnya yang modern dan mewah.

    Hal ini juga didukung dengan berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan, mulai dari kolam renang besar yang bisa dieksplorasi para tamu, bar, bar pantai, antar-jemput bandara menggunakan limosin, hingga pusat kebugaran. Hotel yang dibanderol dengan harga Rp 4,9 per malamnya ini hanya berjarak sekitar 199 meter dari Pantai Mengiat, dan 1,23 km dari Bali International Convention Center.

    4. Sheraton Bali Kuta Resort

    Hotel dekat pantai di Bali selanjutnya yang juga bisa dipilih adalah Sheraton Bali Kuta Resort. Hotel ini dikenal dengan lokasinya yang sangat strategis, hanya berjarak sekitar 63 meter dari Pantai Kuta.

    Tak hanya itu, Sheraton Bali Kuta Resort juga berada tak jauh dari area populer lainnya di Bali, seperti Beachwalk yang berjarak sekitar 149 meter dan Pantai Seminyak yang berjarak 3,02 km. Saat ini, Sheraton Bali Kuta Resort dibanderol mulai dari Rp 2,9 jutaan untuk tipe 1 King Bed.

    5. Sense Canggu Beach Hotel

    Terakhir, ada Sense Canggu Beach Hotel yang juga berada tak jauh dari pantai. Hotel ini hanya berjarak sekitar 484 meter dari Pantai Echo.

    Sama seperti hotel lainnya, Sense Canggu Beach Hotel juga dilengkapi berbagai fasilitas yang memanjakan para tamu, mulai dari kolam renang, bar, taman, layanan pijat, spa, laundry, hingga brankas, AC, WiFi, dan meja yang berada di dalam kamar. Jika tertarik menginap di hotel yang berada di Jl. Munduk Kedungu No. 55S, Pererenan, Canggu ini, Anda perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 1,6 juta per malamnya.

     

    Jadi, setelah melihat rekomendasi di atas, hotel mana yang Anda pilih saat menghabiskan liburan di Bali?

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close